Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Solidaritas Ulama Muda Kota Bogor Fokus Menangkan Jokowi-Amin dan Caleg Joko Purwanto

KOTA BOGOR - Solidaritas Ulama Muda se-Kota Bogor menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - KH. Ma'ruf Amin dan Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2, H. Joko Purwanto (HJP). Dukungan yang berupa deklarasi ini berlangsung di Rumah Aspirasi HJP Kota Bogor, Sabtu (16/3/19). 

Sebelumnya, kedatangan puluhan ulama muda ke rumah aspirasi HJP disambut hangat oleh Ketua Koordinator Samawi Wilayah Jawa Barat sekaligus Ketua Tim Pemenangan HJP Kota Bogor, Hasbulloh. Dalam sambutannya, Hasbulloh memberikan arahan arahan terhadap para ulama muda yang menjadi koordinator wilayah tingkat kelurahan di Kota Bogor.

Ketua Koordinator Solidaritas Ulama Muda se-Kota Bogor, Ahmad Irfan mengatakan, deklarasi dan konsolidasi para koordinator wilayah tingkat kelurahan ini untuk lebih memaksimalkan dalam memenangkan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin dan Caleg H. Joko Purwanto di Kota Bogor.

"Dengan waktu yang sudah mendekati pencoblosan ini, kurang lebih 1 bulan, kita akan terus terjun ke masyarakat, melakukan door to door, canvassing, monitoring dan lain sebagainya untuk memenangkan Pak Jokowi dan Pak Joko Purwanto," ucapnya.

Disamping itu, lanjutnya, Solidaritas Ulama Muda se-Kota Bogor juga akan terus menggencarkan jawaban jawaban santun, fakta dan bukti yang ada untuk meluruskan berita berita hoax yang tersebar dimasyarakat. 

"Yang pasti kita tidak akan melawan hoax dengan hoax, tetapi akan kita lawan dengan fakta fakta dan bukti," tegasnya.

Sementara itu, perwakilan koordinator wilayah Kelurahan Kedung Halang, Irvan Fauzi menuturkan, dengan adanya konsolidasi atau penguatan untuk mensukseskan Pak Jokowi dalam kepemimpinannya menjadi dua periode termasuk Pak Joko Purwanto, dirinya akan terus bergerak turun kemasyarakat untuk mensosialisasikan program program Pak Jokowi dan Pak Joko serta melawan beredarnya informasi tidak baik (hoax).

"Oleh karena itu, banyaknya berita hoax di masyarakat menjadi tugas kami untuk menangkis berita berita tersebut dengan menyebarkan berita berita yang benar dan fakta," ungkapnya.

Senada, koordinator wilayah Kelurahan Bondongan sekaligus pengasuh Ponpes Asrama Sirna Bakti, Agung Hadilutfiansyah menambahkan, dirinya optimis bisa meraih kemenangan terhadap Pak Jokowi dan Pak Joko Purwanto di Kota Bogor. Ia juga menegaskan, akan terus memanaskan mesin untuk melakukan door to door serta meluruskan berita berita hoax yang ada di masyarakat.

"Kemenangan akan bisa diraih jika kita menangkal informasi informasi, fitnah atau hoax yang beredar dimasyarakat. Oleh karena itu, sosialisasi terus kita gencarkan mulai dari program program yang sudah maupun akan direalisasikan sampai fakta fakta untuk meluruskan berita hoax," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger