Sambut Miss Universe 2018, Bang Ara Ajak Catriona Gray Promosikan Wisata Indonesia - Bidik Nusantara

Kamis, 14 Maret 2019

Sambut Miss Universe 2018, Bang Ara Ajak Catriona Gray Promosikan Wisata Indonesia

KOTA BOGOR - Miss Universe 2018, Catriona Gray, datang berkunjung ke Indonesia. Kedatangannya disambut Anggota DPR Maruarar Sirait yang didampingi Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.

Saat menyambut Catriona Gray, yang merupakan Miss World Philippines 2016 itu, di Grand Square Pramuka, Jakarta, Minggu (10/3), Anggota DPR Maruarar Sirait meminta Catriona untuk mempromosikan wisata Indonesia ke berbagai belahan dunia.

Kepada Catriona Gray, pria yang akrab disapa Ara dan merupakan caleg DPR RI dapil kota Bogor dan cianjur ini juga mengucapkan selamat datang dengan penuh antusiasme. Ia juga mengajarkan Catriona untuk mengampanyekan semua hal baik dari Indonesia, termasuk warga-negaranya yang dikenal ramah.

"Indonesia ini negara yang sangat beragama dan indah. Silakan promosikan budayanya, wisatanya, kulinernya, adat-istiadat dan alamnya," ungkap Maruarar dengan penuh kebanggan.

Catriona Gray, lahir pada 6 Januari 1994. Dia mengaku sangat senang mendapat undangan dari Indonesia.

Kunjungan ke Indonesia ini bagi Catrina dirasa begitu menyenangkan, termasuk melihat orang-orangnya yang terlihat sangat baik. "Kunjungan ke Indonesia ini sangat berkesan sekali. Saya melihat langsung Indonesia," ungkap Catriona.

Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull juga sangat senang bisa mendampingi Catriona. Apalagi ia akan segera mengikuti ajang Miss Universe 2019. "Saya bisa belajar dari Catriona," ungkap Frederika.

Presiden Direktur Citrus Budi Salim mengatakan bahwa dengan kedatangan Miss Universe ini, nama baik Indonesia dan kota Bogor semakin dikenal dunia. Sebab Catriona juga mengunjungi Citrus, yang merupakan departemen store yang ada di Bogor.

Ia pun berterimakasih kepada Mustika Ratu sebagai pihak yang mengundang Miss Universe. "Ini sudah delapan kali mengundang Miss Universe dan sambutan masyarakat sangat luar biasa," kata Budi, yang mengucapkan terima kasih juga kepada Maruarar Sirait yang memenuhi undangan untuk menyambut Miss Universe.

"Apalagi Pak Ara mengatakan bahwa wisata Indonesia harus terus dipromosikan ke dunia," ujarnya. (MTH)


Comments


EmoticonEmoticon