Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Sambil Blusukan, Tiga Caleg PPP Mancing Bareng Warga

KOTA BOGOR - Duet tiga Caleg PPP diantaranya, Caleg DPR RI nomor urut 2 Joko Purwanto, Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2 Rivani Anwar dan Caleg nomor urut 1 DPRD Kota Bogor Dapil Timur-Tengah, dilakukan dengan bersilaturahmi bersama warga di Kampung Katulampa Segog, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Dengan tema menjalin kebersamaan dan meraih kemenangan, warga sangat antusias menyambut tiga Caleg PPP tersebut. Acara di inisiasi oleh Caleg Rizal Utami yang mengajak tokoh publik tingkat nasional Joko Purwanto, dan Rivani Anwar serta pengurus DPC PPP Kota Bogor, bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga.

Selain mengadakan ngaliwet bareng warga khususnya dengan kaum ibu, Rizal Utami pun mengadakan mancing bersama untuk lebih menjalin keakraban dengan kaum bapak. 

Rizal mengatakan, hari ini dirinya ingin bergembira dan mempererat tali silaturahmi bersama warga dengan mengadakan kegiatan kegiatan pesta rakyat. "Kami juga ingin menyerap aspirasi atas apa saja hal hal atau keluhan dari warga. Alhamdulillah, sudah ada beberapa aspirasi yang kami terima, Insyallah kedepan semua aspirasi warga ini akan diperjuangkan bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizal mengajak kepada seluruh warga khususnya RW 21 untuk kompak bersama sama datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. "Kita berharap simpatisan PPP di sini bisa kompak, bersama sama datang ke TPS nanti, tidak ada yang golput. Mari menangkan Caleg PPP di pemilihan nanti," ajaknya.

Ditempat yang sama, Koordinator Tim Pemenangan Rizal Utami, Apen Supendi menegaskan bahwa warga siap mendukung dan memenangkan Bapak Rizal Utami, Bu Rivani Anwar dan Bapak Joko Purwanto.

"Kami akan selalu mendukung semua langkah langkah yang akan dijalankan oleh Pak Rizal, karena menurut kami Pak Rizal ini memiliki visi misi yang baik. Mudah mudahan apa yang saat ini sedang dijalani Pak Rizal bisa terwujud, sukses dan meraih kemenangan," ucapnya.

Apresiasi juga diberikan oleh H. Joko Purwanto terhadap warga. "Kami sangat mengapresiasi warga disini yang sangat kompak, terlihat tadi ketika ngeliwet kompak dan sekarang mancing juga kompak. Saya berharap warga disini pada pemilihan nanti datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya untuk memilih Caleg yang sudah mereka kenal. Insyallah PPP di Pileg nanti akan mendongkrak suaranya dengan semakin banyaknya dukungan dari masyarakat ini," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply