Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Sahabat Teddy Sumardy Fokus Menangkan Joko Purwanto di Bogor Barat

KOTA BOGOR - Melihat hasil kinerja dan program program yang telah direalisasikan oleh anggota DPR RI Komisi VII, H. Joko Purwanto untuk Kota Bogor, membuat 1011 Sahabat Teddy Sumardy (Sahate) menyatakan siap memberikan suara atau memenangkan H. Joko Purwanto yang saat ini sebagai Caleg DPR RI dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur nomor urut 2.

"Atas kinerja dan dedikasi Pak Joko selama ini yang selalu memperhatikan aspirasi warga sebagai wakil rakyat, kami dari Sahate siap dan akan fokus untuk bersungguh sungguh memenangkan Pak Joko Purwanto termasuk Pak Teddy selaku Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Barat nomor urut 11," ucap Koordinator Sahate Kelurahan Pasir Jaya, Giran.

Sebelumnya, Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Barat nomor urut 11, Teddy Sumardy menuturkan, setelah memonitoring dan berkoordinasi dengan tim Sahate se-Kecamatan Bogor Barat, sudah bisa dipastikan bahwa dirinya dan tim Sahate akan fokus bergerak lebih dalam di seluruh TPS yang ada di wilayah Bogor Barat.

"Insyaallah, kami akan ikhtiarkan semaksimal mungkin sehingga 1011 suara dari teman teman Sahate akan diberikan kepada Bapak H. Joko Purwanto selaku Caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur," tegasnya.

Melalui perjuangan dan ikhtiar yang telah dilakukan bersama dengan tim Sahate, Teddy berharap, bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya sesuai dengan harapan bersama.

"Saya pribadi khususnya Insyaallah akan bekerja lebih keras untuk mencari titik titik lain sehingga saya sebagai pemuda bisa ikut serta dan menjadi bagian dari relawan Bapak H. Joko Purwanto," katanya.

Sementara itu, pernyataan yang dikemukakan oleh Sahate mendapat apresiasi langsung dari Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbullah. Menurutnya, pergerakan Sahate dalam mengkampanyekan H. Joko Purwanto sangatlah luar biasa. "Alhamdulillah Pak Joko Purwanto kembali mendapat kekuatan yang kini dari Sahate wilayah Bogor Barat sehingga membuat optimisme bahwa Pak Joko Purwanto bisa kembali terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI dua periode," singkatnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply