Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Prabowo : Kami Akan Perbanyak Mobil Produksi Bangsa Sendiri, Bukan Mobil Yang Kaleng-Kaleng

KAB.BOGOR - Ribuan kader dan simpatisan pendukung Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto, memadati area kawasan parkir Stadion Pakansari, hari ini jadwal kampanye terbuka untuk Paslon 02 yang berlokasi di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jum'at (29/03/19).

Sejak dari siang hari, massa dari pendukung koalisi Prabowo-Sandi sudah hadir di area acara, sebelum pelaksanaan kampanye, sebagian massa melakukan shalat Jumat di lokasi. Terlihat ratusan orang ikut menjalankan shalat di lapangan yang disediakan panitia.

Prabowo Subianto menyampaikan orasi didepan ribuan pendukungnya, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah Indonesia jika dirinya terpilih sebagai presiden. Tidak perlu menunggu satu tahun bahkan lima tahun, hanya dalam waktu 100 hari, saya bisa mengubah Indonesia," ujarnya.

"Dalam waktu 100 hari kami berjanji akan menurunkan harga sembako, dan menaikkan angka pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Kita akan hadirkan sekolah yang baik, lapangan pekerjaan terbuka lebar, dan memberikan penghasilan para pekerja dengan standar yang lumayan," papar Prabowo.

lanjut Prabowo, daya beli masyarakat dapat meningkat dan seluruh sektor ekonomi dapat berjalan. Kalau seluruh faktor ekonomi jalan, maka akan terjadi kemakmuran untuk negeri ini, tambahnya.

Prabowo pun menegaskan, akan menciptakan mobil produksi asli Indonesia, "Kami akan perbanyak mobil produksi bangsa sendiri, bukan mobil yang kaleng-kaleng," kata Prabowo.

Prabowo datang memberikan orasi sekitar pukul 15.30, Beberapa tokoh yang turut hadir, antara lain: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional, Zulkiflil Hasan; Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman; Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso; dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri.

Massa terlihat bersemangat mengikuti rangkaian acara ini, meski tak turun hujan akan tetapi cuaca terlihat agak mendung dilangit stadion Pakansari.

Tampak pula berkirab beberapa bendera partai pendukung. Ada bendera Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.
(Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply