Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Peringati Ulang Tahun Ke Empat Zest Hotel Bogor Santuni Anak Yatim Piatu

KOTA BOGOR - Memperingati hari ulang tahunya yang ke empat Zest Hotel Bogor memberikan santunan kepada anak yatim piatu, bertempat di Zest hotel Bogor Jalan Raya Pajajararan, No 27, Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin, (11/03/19).

Acara yang di laksanakan di lantai 2 itu, selain di hadiri staf management zest hotel dan corporate juga di hadiri 44 orang anak yatim piatu dan dimeriahkan alunan musik hadroh dari Babakan.

Padakesempatan tersebut, Hotel Manager (HM) Zest Bogor Dendi Basuworo mengatakan, di hari ulang tahun yang ke empat ini kita ambil tagline (tema) Zas four you yang melambangkan ulang tahun yang ke empat.

"Dan memang ulang tahun ini kita mengambil tagline untuk kariawan- kariawan paratamu dan lingkungan sekitar, our people our guest and our environment (orang-orang kita, tamu kita dan lingkungan kita) oleh karna itu diacara ini kita mengundang anak - anak yatim piatu di lingkungan sekitar hotel," katanya.

Menurutnya, karena ini ulang tahun yang ke empat, jadi kita mengundang anak - anak yatim piatu dari panti asuhan Indonesia yang beralamat di Bogor Tengah sejumlah 44 orang," jelasnya.

Pada ksempatan yang sama Owner Zest hotel Bogor Ridwan Sudjono menjelaskan, hotel tersebut di dirikan sekitar 4 tahun yang lalu. "Hotel ini didirikan pada tanggal 11 maret 2015 padawaktu itu memang ada regulasi Pemerimtah yang melarang melakukan rapat - rapat di hotel," imbuhnya.

Menurutnya, meskipun pada waktu itu kita merasa berat sekali. Namun, ketika regulasi itu sudah dicabut perkembangan hotel pun mulai bagus hinga sekarang sudah 4 tahun berjalan. "Saya rasa kedepan Bogor akan lebih banyak wisatawan tentunya kami berharap kedepan lebih maju lagi, dan kemungkina dirinya akan kembali membuka hotel di wilayah Bogor," pungkasnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply