Pemuda Pancasila Bergotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Mesjid

Pemuda Pancasila Bergotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Mesjid

Bidik Nusantara
Selasa, 12 Maret 2019

KAB.BOGOR - Organisasi Masa Pemuda Pancasila (PP) ikut serta dalam membangun Masjid Darruttaqwa di Kampung Batu Belah, RW 006, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Sebagai Organisasi ke pemudaan yang langsung berdiri ditengah tengah masyarakat, dalam hal ini kami ingin menunjukan pengabdiannya bagi Bangsa, Negara serta bermanfaat dilingkungan melalui semangat kebersamaan dan gotong royong," ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibungbulang Dedi Colok kepada wartawan, Selasa (12/03/2019).

Dedi menegaskan, kami Pemuda Pancasila hadir disini untuk menunjukan bahwa kami bisa secara bersama sama dengan masyarakat membangun negeri ini. "Apalagi ini sarana ibadah bagi masyarakat, jadi perlu kira nya kita bergotong royong karena inilah budaya bangsa kita," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darruttaqwa H.Zamhari menjelaskan, Masjid Daruttaqwa ini dibangun dari hasil iuran masyarakat.

"Untuk anggaran sendiri masyarakat dengan cara iuran yang awalnya sepuluh ribu perkepala Keluarga, kemudian seratus Ribu per KK dari jumlah 300 KK, kemudian dana yang terkumpul kita belanjakan material. Dan pengerjaannya secara bergotong-royong, kalau istilah disini mah gorol, saya atas nama DKM mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kecamatan Cibungbulang yang telah hadir bersama kami disini bergotong royong," pungkasnya.(MY)