Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Pemenangan Joko Purwanto Semakin Menguat di Bogor Utara

KOTA BOGOR - Terjalinnya sinergitas antara Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP dapil Bogor Utara nomor urut 5, H. Akhmad Saepul Bakhri bersama Caleg DPR RI nomor urut 2, H. Joko Purwanto dan Caleg DPRD Provinsi Jabar dapil Kota Bogor nomor urut 2, Rivani Anwar, membuat Akhmad Saepul Bakhri optimis bisa duduk di kursi DPRD Kota Bogor bahkan PPP bisa meraih kursi Ketua DPRD Kota Bogor.

"Melalui upaya yang dilakukan oleh PPP sehingga terjalin sinergitas antara saya, Pak Joko dan Bu Rivani Anwar. Insyaallah, saya optimis bahwa PPP bisa meraih kursi Ketua DPRD Kota Bogor," ucapnya usai Bimbingan Teknis Kordinator Kelurahan dan Kordinator TPS Tahap I Relawan H. Joko Purwanto se-Kota Bogor yang digelar oleh tim pemenangan HJP Kota Bogor di SKI Tajur, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Sebelumnya, menurut Akhmad Saepul Bakhri, bimtek yang telah dilakukan oleh Tim Pemenangan HJP ini merupakan momentum untuk menggerakan mesin partai, dimana kemarin PPP telah mendapat cobaan sehingga mudah mudahan ini menambah spirit untuk warga, para relawan dan simpul simpul di wilayah Bogor Utara khususnya dan Kota Bogor pada umumnya untuk selalu bergerak memenangkan PPP.

"Sampai saat ini kita masih terus bergerak untuk menyentuh hati masyarakat bersama relawan Sadulur Salembur yang tersebar di 8 kelurahan se-Kecamatan Bogor Utara," ungkapnya.

Terpisah, H. Joko Purwanto mengapresiasi perjuangan teman teman Caleg di wilayahnya masing masing. "Saya mengucapkan terima kasih. Kita patut apresiasi perjuangan Akhmad Saepul Bahri bersama tim dan warga disana," singkatnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply