Konsituen Buruh Kabupaten Bandung Menyerukan untuk Kemenangan Caleg DPD RI No.50 - Bidik Nusantara

Sabtu, 02 Maret 2019

Konsituen Buruh Kabupaten Bandung Menyerukan untuk Kemenangan Caleg DPD RI No.50

KAB. BANDUNG - Dinamika dukungan untuk Iwan Kusmawan Caleg DPD RI No.50 terus mengalir, tim pemenangan Iwan Kusmawan wilayah Kabupaten Bandung terus melakukan Sosialisasi guna memastikan Caleg DPD RI No.50 terus mendapat dukungan dari konsituen pekerja dan buruh di Wilayah Kabupaten Bandung

"Pertemuan Tim Relawan Gocap di Landean Girang, Desa Sukamukti Kecamatan Katapang, Kababupaten Bandung itu seluruh Konsituen buruh yang hadir menyerukan untuk kemenangan Caleg DPD RI No.50 yang akrab disapa Kang Iwan," ungkap Agus Suparman ketua tim relawan Gocap Kabupaten Bandung kepada Wartawan, Sabtu (02/03/19).

Agus Suparman menjelaskan dalam pertemuan tersebut, seluruh anggota beserta keluarganya harus memenangkan Iwan supaya ada wakil buruh dan pekerja yang duduk di DPD RI. Dan dipastikan mampu membawa aspirasi warga Jawa Barat untuk lebih baik," jelasnya, dan hal tersebut diamini oleh Jajang Hermawan, Sobari serta pekerja yang hadir.

Agus juga meminta kepada Jajang, Sobari dan teman -teman lainnya untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat secara umum yang ada di Kabupaten Bandung secara khusus, umumnya warga masyarakat Jawa Barat," imbuhnya.


Dihubungi terpisah, Iwan Kusmawan Caleg No.50 sangat berterima kasih kepada para pendukungnya di Kabupaten Bandung, teruslah berjuang sambil bersosialisasi bahwa peran DPD RI sangat sentral untuk membangun wilayah Jawa Barat melalui aspirasi yang masif dan terintegrasi.

"Kita kembalikan marwah DPD RI sesuai undang - undang, saya apresiasi kepada relawan timnGocap di Kabupaten Bandung," pungkasnya. (red.2)
Comments


EmoticonEmoticon