Intensifkan Kemenangan, Ratusan Saksi TPS Dikerahkan Joko Purwanto

Intensifkan Kemenangan, Ratusan Saksi TPS Dikerahkan Joko Purwanto

Bidik Nusantara
Senin, 25 Maret 2019

KOTA BOGOR - Setelah melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk kordinator TPS di Kecamatan Bogor Timur, Bogor Tengah dan Utara di SKI Katulampa yang dihadiri 1.300 orang minggu lalu, kini ratusan saksi disiapkan untuk di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Caleg PPP DPR-RI Dapil Jabar III Nomor urut 2 H. Joko Purwanto bersama dengan caleg DPRD Kota Bogor Dapil Tanah Sareal Nomor urut 3 Brenda Rara Pendhita menyiapkan saksi saksi untuk ditempatkan diseluruh TPS se-Tanah Sareal. Acara dilaksanakan di gedung Graha Dewi Sartika, Tanah Sareal.

Dalam Bimtek tersebut, H. Joko Purwanto yang merupakan incumbent dalam kontestasi pileg ini, merasa sangat bangga dan optimis untuk kemenangan dirinya, Brenda dan khususnya PPP. Sebab hadir ratusan kordinator TPS se Kecamatan Tanah Sareal yang berjumlah 404 TPS.

"Ini adalah bentuk semangat yang luar biasa, saya harap semangat ini terus kita jaga sampai pada hari pencoblosan nanti, sehingga kita bisa terus mempertahankan PPP sebagai partai Islam terbesar di Indonesia," katanya saat memberikan sambutan Bimtek.

Joko juga mengungkapkan optimisnya bisa meraih kemenangan di seluruh wilayah Kota Bogor. "Kita harus optimis untuk menang diseluruh wilayah Kota Bogor. Kesiapan saksi saksi ini sebagai bentuk wujud real kekuatan di lapangan," tandasnya.

Dilokasi yang sama, Caleg muda yang diusung oleh PPP Kota Bogor, Brenda Rara Pendhita juga merasakan apa yang dirasakan oleh H. Joko Purwanto. Ia menyatakan bahwa PPP harus menang di Kota Bogor, dan juga dengan kehadiran seluruh kordinator TPS menjadi motivasi dirinya di sisa waktu kampanye yang tinggal 25 hari lagi.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh kordinator yang siap mengawal kemenangan saya dan Pak Joko, saya berjanji bahwa saya akan terus bergerak demi rakyat," tegasnya.

Bimtek dilanjutkan dengan pemberian materi dan memantapkan tim kordinator TPS oleh Tim Relawan HJP dan Brenda Rara Pendhita. (MTH)