H.Nurfuadah.S.Pd.i.,M.Pd Caleg no.urut 3 Dapil Bogor Utara lakukan Fogging ke Masyarakat

H.Nurfuadah.S.Pd.i.,M.Pd Caleg no.urut 3 Dapil Bogor Utara lakukan Fogging ke Masyarakat

Bidik Nusantara
Sabtu, 09 Maret 2019

KOTA BOGOR - Menjelang Pileg dan Pilpres, para Calon Legis Latif (Caleg) sibuk melakukan berbagai kegiataan untuk mengisi masa Kampanye, salahsatunya Caleg dari Partai Golkar nomor urut tiga (3) Hj.Nurfuadah S.Pd.i,.M.P, Ia banyak melakukan kegitan yang bersifat sosial terhadap Masyarakat Bogor khususnya di Bogor utara.

Sebagai bentuk rasa kepeduliaannya terhadap masyarakat terkait penyakit Demam Berdarah yang akhir - akhir ini banyak memakan korban, Hj.Nurfuadah mengajak Masyarakat Kelurahan Bantarjati untuk melakukan Fogging di lingkungan Masyarakat sekitar.

Hj.Nurfuadah menegaskan, saat musim hujan begini wabah penyakit akibat dari nyamuk Aedes Agepty sangat mengerikan dan sudah banyak memakan korban jiwa, tentu saja hal ini sangat meresahkan Masyarakat terutama yangemiliki balita dan anak - anak.

"Fogging ini bertujuan untuk mencegah terjadinya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD)," tegasnya.

Kegiataan Fogging ini, dilakukan untuk jawaban keresahan dari Masyarakat dan patut dicontoh bagi para Caleg lainnya. "Saya peka terhadap keluhan Warga dan menjawab kebutuhan Masyarakat," pungkasnya.(Dewi)