Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Hindari Warga Golput, Rizal Utami Bersama Rivani Anwar Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan

KOTA BOGOR - Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Timur - Tengah nomor urut 1 dari PPP, Rizal Utami bersama Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Bogor nomor urut 2, Rivani Anwar beserta Tim Pemenangan H. Joko Purwanto (HJP) terus bergerak melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kepada masyarakat.

Sembari mengadakan mancing bersama warga di wilayah Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, sosialisasi dihadiri puluhan warga. Tampak warga begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan. Disana, dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbullah memberikan pemahaman dan tata cara pencoblosan nanti pada saat 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Timur - Tengah nomor urut 1, Rizal Utami mengatakan, sosialisasi tata cara pencoblosan ini sangat penting terlebih Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini ada lima kertas suara yang tentunya berbeda dari Pemilu sebelumnya. 

"Oleh karenanya, kami terus bergerak khususnya mensosialisasikan atau mensimulasikan tata cara pencoblosan sehingga warga tidak bingung saat di TPS nanti. Mudah mudahan masyarakat bisa memahami dan tidak banyak yang golput karena bingung terkait pencoblosannya," ucap Rizal.

Rizal pun mengajak kepada warga untuk bersana sama bahwa diwilayah Kelurahan Katulampa ini dahulunya adalah basisnya PPP sehingga mari semuanya kembali kerumah besar umat islam dengan berkiblat ke Ka'bah.

"Saya sebagai warga asli di wilayah Kelurahan Katulampa memohon dukungan kepada masyarakat disini untuk mengusung diri saya pribadi, Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Bogor nomor urut 2, Bu Rivani Anwar dan Caleg DPR RI dapil Kota Bogor - Kabupaten Cianjur nomor urut 2, Pak Joko Purwanto sebagai wakil rakyat untuk merealisasikan semua aspirasi dan harapan para warga," ungkap Rizal.

Mengingat waktu pencoblosan semakin dekat, Rizal menegaskan, dirinya akan terus bergerak bersama tim untuk melakukan door to door kepada masyarakat. "Selain untuk bersilaturahmi dan menjalin emosional kedekatan dengan warga, tentunya warga pun diharapkan dapat mendukung," jelasnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Bogor nomor urut 2, Rivani Anwar menambahkan, sasaran sosialisasi tata cara pencoblosan ini difokuskan untuk kaum ibu yang memang rentan usianya sudah lansia.

"Yang kita fokuskan ini untuk ibu ibu yang sudah tua atau lansia karena daya ingatnya tidak semua sama, dalam artian tidak semua kuat daya ingatnya. Apalagi saat pencoblosan nanti ada lima kertas suara, jadi harus benar benar kita mensosialisasikan agar tidak bingung saat pencoblosan serta sudah tahu dan terbiasa," singkatnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply