Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dinilai Memahami Kondisi Masyarakat, Komunitas Perias dan Salon Nyatakan Dukungan DPD RI No.50

KOTA BOGOR - Ketua organisasi komunitas perias dan salon menilai sosok Iwan Kusmawan, SH Calon Anggota DPD RI No. 50 Dapil Jawa Barat, memahami kondisi masyarakat dan dinilai mampu membawa aspirasi konstituen ke parlemen.

"Saya tahu beliau sangat peduli kepada masyarakat, perhatian juga. Menurut saya bagus kalau beliau menjadi DPD," ucap Ismiati Sulastri kepada wartawan disela sela silaturahi bersama tim pemenangan No.50 Kota Bogor, di salah satu Rumah Makan Jalan Raya Tajur Kota Bogor. Senin, (04/03/19).

Ismiati berharap, sosok Iwan Kusmawan betul-betul menjadi Anggota DPD yang bisa menolong dan memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya Komunitas yang dipimpinnya. Sehingga, kesejahteraan rakyat dapat terwujud," imbuhnya.

Ia juga mendoakan Iwan Kusmawan agar terpilih menjadi Anggota DPD RI, semoga pertemuan ini bermanfaat, dan dengan terpilihnya bapak Iwan di DPD RI tentunya kita mempunyai wakil dan bisa bicara ke atas.

"Saya dari Bogor hingga Ciisarua dengan sekitar 500 lebih anggota yang terdaftar dari berbagai organisasi termasuk jahit mendukung visi misi pak iwan dan berharap bisa duduk di DPD RI, karena masi banyak komunitas salon yang terabaikan," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Calon Anggota DPD RI No. 50 Iwan Kusmawan Calon mengatakan, dirinya akan terus menggalang seluruh elemen masyarakat, dan mendorong berbagai kegiatan guna meningkatan ekonomi serta menampung aspirasi masyarakat seperti yang sebelumnya disampaikan oleh pengerajin sandal dan sepatu di ciomas.

"Saya diinformasikan oleh Ibu Ismi terkait adanya asosiasi kecantikan. Itu baru pertama kali saya dengar, yang saya tahu selama ini adalah salon-salon atau kecantikan yang sudah diketahui masyarakat, tapi ternyata ada asosiasi," jelasnya.

Menurutnya bekerjasama dengan asosiasi terkait, itu menjadi bagian yang utama.

"Prinsip kami, bahwa bekerjasama dengan asosiasi terkait, itu menjadi bagian yang utama. "Saya akan dorong, supaya tahun 2019 bisa terlaksana bagi warga masyarakat yang memerlukan dan membutuhkan pelatihan tata rias dan kecantikan ini," pungkas pria yang akrab disapa kang Iwan itu.(red 1)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger