Bersama Nabila Syakieb, Joko Purwanto Rangkul Kaum Milenial di Beauty Class - Bidik Nusantara

Minggu, 10 Maret 2019

Bersama Nabila Syakieb, Joko Purwanto Rangkul Kaum Milenial di Beauty Class

KOTA BOGOR - Ratusan kaum milenial yang berasal dari Komunitas Hijaber Milenial Bogor beserta ibu ibu yang tergabung dalam Forum Komunitas Hijaber (FKH) Kota Bogor mengikuti Beauty Class bersama artis cantik Nabila Syakieb dan Deasy Larasati serta didukung oleh Wardah produk kecantikan. 

Beauty Class yang diprakarsai oleh Deasy Larasati, dihadiri langsung oleh anggota DPR RI komisi VII, H. Joko Purwanto, Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2, Rivani Anwar dan Ketua DPC PPP, Zaenul Mutaqin (ZM).

Pada kesempatan itu, Nabila Syakieb dan Deasy Larasati menjadi ikon untuk melakukan tutorial make up. Artis cantik asal Bogor itu pun terlihat santai dan antusias dihadapan seluruh peserta ketika melakukan tutorial make up oleh tim Wardah. Wajah Nabila yang tampak cantik itu semakin berkilau setelah dilakukan make up. Deasi Larasati juga tidak kalah cantik usai make up, sehingga langsung menjadi obyek foto bersama atau shelfie para peserta.

Nabila mengatakan bahwa dirinya senang bisa menghadiri kegiatan itu dan berbagai ilmu. "Alhamdulillah saya senang bisa sama-sama tambah ilmu, bagi pengalaman bersama ibu ibu dan para kaum milenial. Tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Joko Purwanto. Pokoknya sukses terus dan semoga pak Joko terpilih kembali menjadi anggota DPR RI. Intinya yang terbaik untuk semuanya," ujarnya disela-sela kegiatan yang berlangsung di gedung PPIB Kota Bogor, Sabtu (9/3/2019).

Ditempat yang sama, Ketua Forum Komunitas Hijaber (FKH) Kota Bogor, Rina Watirina mengatakan, acara tersebut diinisiasi oleh FKH, Deasy Larasati dan H. Joko Purwanto sebagai Pembina FKH yang menghadirkan artis Nabila Syakieb.

"Kegiatan ini memiliki tujuan agar kaum milenial dan ibu-ibu mensosialisasikan betapa pentingnya hijab dan mempercantik diri khususnya ibu-ibu oleh produk Wardah, sehingga bisa memberikan motivasi kepada dirinya untuk cantik dirumah dan diluar serta bisa memberikan contoh kepada anak-anaknya," katanya.

Sementara, dalam sambutannya Joko berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat. "Iya saya mencoba untuk sedikit banyak bisa memberikan suatu hal yang bermakna untuk kita semua  dengan harapan setelah ini semua bisa mendapat ilmu dan manfaat sehingga bisa ditularkan kepada keluarga maupun rekan rekan lainnya. Saya berharap ibu-ibu dan generasi milenial ini bisa tetap teguh dan menjaga hijabnya," ungkap Joko yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Jabar III Kota Bogor-Kabupaten Cianjur ini. (MTH)

Comments


EmoticonEmoticon