Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Bersama Masyarakat Pasir Jaya Cigombong, Rieke Diah Pitaloka dan Andriyansah Kampanyekan Jokowi

KAB.BOGOR - Rieke Diah Pitaloka bertemu muka bersama Masyarakat Pasir Jaya sekaligus sosialisakan Pileg dan pilpres bertempat di Lapangan Palalangon, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kamis (28/3/19)

Kedatangan Rieke Diah Pitaloka dihadiri ribuan masyarakat pasir jaya dan para tim relawan Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain itu hadir juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III Andriyansah No Urut 1 ( satu ), yang sama-sama dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), disamping itu kehadiran Rieke juga untuk mensosialisasikan kertas surat suara Jokowi-Ma'ruf Amin dan Para Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Rieke Diah Pitaloka mengatakan, dirinya dari Tim Alfa kemenangan Jokowi-Amin hadir disini membantu sosialisasi teman yang sedang berjuang untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Bogor yaitu Andriyansah dari dapil III dengan no urut 1 ( satu ) dan DPR RI yaitu Adian Napitupulu no urut 1 ( satu ) juga untuk berjuang bersama-sama.

Selain itu, tokoh masyarakat yang hadir dan ikut mensupport dalam kegiatan ini yakni pak Jono Parasetio, juga meminta agar masyarakat memilih  Andriyansah karena sama sama berasal dari Cigombong, selain itu kiprahnya sangat dikenal keberpihakan kepada rakyat dan dia yakin Andriyansah akan berjuang tanpa keraguan terutama buat wilayahnya kedepan," ujarnya.

Menurutnya dalam kegiatan ini juga, selain dalam rangka mensosialisasikan surat suara Presiden No Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. yaitu itu berwarna abu-abu, dirinya juga melakukan sharing bersama warga. Karena menurutnya warga harus cerdas dalam memilih dan jangan sampai mau dibayar atau diiming iming dengan pemberian sesaat. 
"Kami sangat berharap untuk seluruh rakyat indonesia untuk datang ke TPS pada pemilihan nanti yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, jadi kehadiran saudara-saudara dari seluruh tanah air ke TPS.  Ini adalah panggilan ibu pertiwi karena Pemilu 2019 ini adalah momentum untuk mempertahankan NKRI wajib hukumnya tidak boleh diganti idiologi dan dasar Negaranya harus tetap Pancasila," pungkas wanita yang akrab disapa Oneng itu.(Dewi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply