Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Agung Surya Wijaya Ngaliwet Bareng Warga Kampung Ciaruteun

KAB.BOGOR - Puluhan warga yang di dominasi kaum ibu berkumpul untuk mengikuti dan menikmati acara Ngaliwet bareng, bersama dengan Agung Surya Wijaya Calon Legeslatif dari Partai Solidaritas Indonesia Nomor urut satu Davil IV untuk Kabupaten Bogor, bertemat di Kampung Ciaruteun RT 03/02 Desa Cimanggu Satu Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Minggu (03/03/2019).


Turut hadir di acara ngaliwet bareng tersebut Perwakilan dari pemerintahan Desa setempat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Cibungbulang, serta puluhan warga yang didominasi kaum ibu.

Yudiansyah ketua tim pemenangan Agung Surya Wijaya Davil IV dari partai PSI menyampaikan, acara ngaliwet bareng tersebut bukan acara dadakan, sebelumnya sudah di skedulkan. "Walau hanya beberapa puluh warga yang hadir di kesempatan ngaliwet ini kami anggap penuh Euforia, artinya menandakan Militansi yang benar-benar mendukung," ucapnya.



Ia menambahkan untuk Koordinator - koordinator yang ada di Kecamatan Cibungbulang, dirinya sedang membuat simpul-simpul dengan tujuan untuk memperkuat dari segi pemilih. Yaitu, dengan cara memberi pengetahuan kepada mereka (warga), karena pemilu sekarang teramat sulit dikarenakan ada lima kertas suara yang harus di pilih untuk mencoblosnya." Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Agung Surya Wijaya, SP menyampaikan apresiai kepada warga, kehadiran tim kami itu disambut dengan baik oleh warga.

"Saya apresiasi dan berterimakasih kepada warga yang telah menyambut kehadiran tim kami dengan baik di Kampung Ciaruteun dalam acara ngaliwet bareng,"ujarnya.

Agung menambahkan, dalam kesempatan tersebut, selain bisa berkenalan dengan warga, dirinya juga menampung berbagi keluhan - keluhan yang akan di jadikan PR setelah dirinya menjabat. "Saya yakini keluhan keluhan warga dapat terealisasi," pungkasnya. (Edi Junaedi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply