Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » 13.000 DPC SPN Kabupaten Subang Siap Menangkan Calon Anggota DPD RI No. 50

KAB.SUBANG - DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Subang, Jawa Barat, menyelenggarakan konsolidasi organisasi untuk pemenangan Iwan Kusmawan,SH calon anggota DPD RI nomor 50 Dapil Jawa Barat. Sabtu (30/3/19).

Ketua DPC SPN Kabupaten Subang, Asep Ruslan menegaskan, seluruh anggota SPN se-Kabupaten Subang beserta keluarganya yang berjumlah 13.000 orang harus mampu mengajak seluruh warga masyarakat Subang, pada tanggal 17 April 2019 untuk Mencoblos Iwan Kusmawan,SH dengan nomor urut 50 dengan kertas suara berwarna merah. Hal senada disampaikan Rere, wakil DPC SPN Subang.

"Sekarang saatnya kita punya wakil di DPD RI dari buruh yang akan memperhatikan masyarakat Jawa Barat. Selama ini kita pernah memilih orang duduk di DPD RI, tapi tidak pernah kita bertemu, apalagi aspirasi kita tidak pernah diperhatikan," ungkap Rere.

Dikatakannya, selama ini nasib buruh hanya mendapatkan upah minimum dan jaminan kesehatan masyarakat pun hanya sebatas BPJS Kesehatan.

"Nasib kita sebagai buruh hanya sebatas upah minimun, dan jaminan kesehatan masyarakat hanya sebatas BPJS Kesehatan yang kita sadar betul selalu bermasalah ketika berobat dan masuk Rumah Sakit," ujar Rere, diamini seluruh anggota SPN yang hadir sambil meneriakan, yel yel, "Hidup Gocap...Gocap Yes!!".

Terpisah, Calon DPD RI nomor 50, Iwan Kusmawan sangat mengapresiasi kinerja Tim Relawan Gocap (50) Kabupaten Subang yang terus bekerja secara maksimal untuk mengantarkan dirinya ke DPD RI . 

"Saya berharap, seluruh keluarga besar SPN Subang beserta seluruh masyarakat Subang dapat mencoblos di hari pencoblosan nanti, dan memastikan yang di Coblos nomor 50," harapnya.

Ia juga berpesan, seluruh masyarakat, khususnya diwilayah Jawa Barat agar menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang.

"Untuk seluruh masyarakat, khususnya di Jawa Barat, agar hari H (hari pencoblosan) nanti harus menggunakan hak pilihnya agar bisa membangun Jawa Barat yang lebih baik," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply