1000 Paket Kebutuhan Pokok Murah Kegiatan Sosial PP PAC Bosel Diserbu Warga Cipaku - Bidik Nusantara

Minggu, 10 Maret 2019

1000 Paket Kebutuhan Pokok Murah Kegiatan Sosial PP PAC Bosel Diserbu Warga Cipaku

KOTA BOGOR - Seribu paket kebutuhan bahan pokok murah dibagikan dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bogor Selatan bersama BUMN di Lapangan Komplek PWI, Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor. Minggu, (10/03/19).

Ketua pelaksana Yoris Dirgantara menjelaskan, paket kebutuha bahan pokok tersebut dijual murah di bawah harga pasaran, di mana untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok yaitu minyak goreng, gula, teh dan kopi masyarakat hanya cukup membayar sebesar Rp 15.000.

"Ini merupakan kegiatan kita yang keempat di Kota Bogor, jadi tidak hanya di kelurahan-kelurahan di Bogor Selatan saja. Tapi, kegiatan ini dilakukan di beberapa kelurahan di sejumlah wilayah Kota Bogor," ujarnya.

Menurutnya, penyediaan paket sembako murah itu murni atas bantuan dari BUMN untuk masyarakat. Terlebih saat ini dengan kondisi masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah yang memang membutuhkan sembako untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari," imbuhnya.

Sementara Ketua PAC PP Bogor Selatan, Rendy Junaedi, SE berharap kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat khususnya yang tinggal di Kelurahan Cipaku, Kelurahan Batutulis dan sekitarnya.

"Semoga ke depannya bisa bersinergi, dan dengan adanya program ini pun nantinya bisa diadakan setiap tahun atau minimal enam bulan sekali," ujarnya.(Sally)
Comments


EmoticonEmoticon