Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » TKD Kota Bogor: Dukungan Kepala Daerah Sangat Dibutuhkan Untuk Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

KOTA BOGOR- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - KH Ma'ruf Amin Kota Bogor Husdi Karyono didampingi oleh Ketua DPD Golkar, Tauhid J Tagor dan Ketua Tim Relawan Jokma Kota Bogor, Adi Prasetyo menyatakan bahwa saat ini, tim TKD Kota Bogor sangat membutuhkan dukungan dari kepala daerah dalam hal ini Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto untuk membantu memenangkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor.

"Sebagai TKD Kota Bogor, kami sangat mengharapkan dukungan secara politis dari kepala daerah dalam hal ini pak Walikota untuk bisa secara terang-terangan mendukung TKD," tegasnya saat menggelar konferensi press di Media Center TKD Kota Bogor, Rabu (20/2/2019).

Selain itu, masih kata Husdi, dalam sisa waktu kampanye yang tinggal 49 hari lagi, tim TKD Kota Bogor akan mulai melakukan kampanye door to door dan man marking, untuk menjaga suara di Kota Bogor.

"Tentunya kita sudah tidak lagi bermain di ranah argumentasi karena sudah kadaluarsa dan sekarang waktunya program menyapa dan memperkenalkan ke masyarakat bahwa pak Jokowi itu adalah orang baik," lanjutnya.

Tata kelola kampanye secara sistematis juga diterapkan oleh TKD Kota Bogor, agar 29 tim relawan Jokowi - KH Ma'ruf Amun tidak bertabrakan dan dapat mengkampanyekan secara teratur. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply