Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Tim Dayung Desa Ganting Damai Raih Juara 1 Even Festival Pacu Sampan

RIAU, KAB.KAMPAR - Setelah berjuang dalam beberapa hari terakhir ini tim dayung Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo Keluar sebagai juara 1 dalam event festival pacu sampan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-69 yang digelar ditepian Sungai Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, Senin (04/02/2019).

Dalam Partai final kali ini hadir diantaranya, Kepala Dinas (Kadis) Peternakan, Perkebunan dan Kesehatan Hewan serta Forkopimda Kampar.

Tim yang berlaga pada partai final adalah tim dayung Desa Ganting Damai,tim dayung Siak Hulu dan tim dayung SKB Kampar.

Kepala Desa (Kades) Ganting Damai Ali abri mengatakan, dirinya sanagat bangga kepada tim dayung Desa Ganting Damai yang telah mengharumkan nama Desanya.

"Saya sangat bangga karna tim dayung Desa Ganting Damai telah mengharumkan nama Desa pada event festival pacu sampan ini, dan saya berharap agar tim dayung bisa jaya untuk kedepannya," kata Kades Kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, manager tim dayung Desa Ganting Damai muzawir menjelaskan, persiapan tim kami ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum mengikuti event festival pacu sampan. Dan, kami telah mempersiapkan 3 tim junior untuk menggantikan tim dayung senior jika sudah melewati umur," ujarnya.(Rizki)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply