Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » SAKTI Siap Menangkan Joko Purwanto 2 Periode

KOTA BOGOR - Tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2, H. Joko Purwanto (HJP) terus bergerak guna mensosialisasikan program program dan hasil kerja nyata HJP kepada masyarakat.

Tidak sedikit antusias dan dukungan masyarakat terus mengalir terhadap HJP, salah satunya dari Organisasi Relawan Sarana Komunikasi Timur (SAKTI) yang mendukung penuh dan siap memenangkan HJP khususnya di Kota Bogor.

SAKTI yang merupakan perkumpulan ratusan relawan yang tersebar di Bogor Raya termasuk simpatisan dari Sukabumi dan Cianjur mendukung HJP berangkat dari program program dan kerja nyata yang telah terealisasi, bahkan menurut salah satu perwakilan SAKTI, M. Taufik, semua program yang akan direalisasikan pun sangat baik.

"Kita akan kerahkan teman teman SAKTI mulai dari keluarga maupun sanak keluarga, dimana kita semua akan memaksimalkan dukungan untuk HJP di DPR RI, karena teman teman SAKTI ini ada di semua wilayah tidak hanya di Kota Bogor tetapi Se-Bogor Raya," tegasnya saat bersilaturahmi dan family Gathering perkumpulan SAKTI di Kampung Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (26/2/19).

Taufik pun menilai bahwa sosok HJP sendiri merupakan seseorang yang berjiwa sosial tinggi, peduli kepada masyarakat, misal programnya yang membantu fasilitas lingkungan warga seperti pengadaan kendaraan motor sampah, PJU tenaga surya sampai bantuan terhadap pendidikan warga yakni beasiswa.

"Selama 4 Tahun beliau di DPR RI, kehadirannya sudah dirasakan oleh masyarakat dengan melalui program program yang diajukan oleh masyarakat dan semua itu selalu di respon positif," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap, ketika HJP dapat terpilih kembali bisa menjadi wakil rakyat yang tetap sesuai dengan harapan warga, memperjuangkan aspirasi dan merealisasikan program program yang tentunya atas apa yang dibutuhkan oleh warga.

"Masih banyak keinginan dari teman teman SAKTI untuk pengadaan peralatan kebutuhan penangan bencana, karna memang SAKTI sendiri diisi oleh relawan relawan yang peduli bencana dan sosial. Mudah mudahan HJP bisa terus membantu kami terutama untuk pengadaan mobil ambulance dan mesin potong pohon (Chain Saw) dimana itulah kebutuhan kami sehingga bisa segera direalisasikan bantuan tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP dapil Bogor Timur -Tengah nomor urut 5, Jakaria Ilyas menegaskan,  secara pribadi dirinya akan memaksimalkan sosialisasi untuk memenangkan H. Joko Purwanto terlebih mendongkrak suara partai. Warga juga banyak yang mendoakan Joko Purwanto untuk terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, karena kinerjanya baik dan selalu merealisasikan aspirasi masyarakat.

"Saya akan terus bekerja keras tidak hanya memenangkan Pak Joko, tetapi saya juga akan memenangkan suara partai khususnya di Kota Bogor, sehingga partai kita (PPP) dapat berkesempatan meraih kursi pimpinan DPRD Kota Bogor di Pileg 2019 ini," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger