Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Paguyuban Sadulur Salembur Siap Dukung HJP Untuk 2 Periode

KOTA BOGOR - Perhatian dan dukungan penuh terus mengalir kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 dari  PPP, H. Joko Purwanto. Berbagai elemen masyarakat di Kota Bogor tidak berhenti memberikan dukungan bahkan menyatakan siap memenangkan H. Joko Purwanto untuk duduk kembali di senayan yang ke 2 periode.

Kali ini H. Joko Purwanto mendapat dukungan dan kepercayaan untuk menjadi penjaga amanat masyarakat Kota Bogor di periode keduanya, dari Paguyuban Sadulur Salembur Bogor Utara. Dukungan disampaikan warga itu ketika di kediaman H. Akhmad Saeful Bahri, Kamis (7/2/2019).

Sebanyak 100 orang dari kalangan ibu-ibu muda sampai tua, semua berkumpul di kediaman H. Akhmad Saeful Bahri yang merupakan caleg DPRD Kota Bogor dari PPP nomor 5 di Bogor Utara. Menurut Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbulloh, dukungan dari Paguyuban Sadulur Salembur adalah sebuah bentuk rasa percaya masyarakat kepada seorang wakil rakyat yang selama ini memberikan manfaat dan kerja nyata bagi masyarakat.

"Kami sebagai tim pemenangan bersyukur bahwa masyarakat bisa merasakan langsung jawaban dari aspirasi masyarakat kepada wakilnya dan hal tersebut tergambarkan pada dukungan hari ini," katanya.

Hasbulloh juga menjelaskan jawaban aspirasi masyarakat yang sudah diberikan oleh H Joko Purwanto berupa, motor sampah, lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS), pendidikan pertanian jambu kristal, beasiswa bidik misi dan lain sebagainya. "Semua aspirasi aspirasi dari masyarakat tentu sudah direalisasikan oleh H. Joko Purwanto selama ini duduk di DPR RI, jadi masyarakat juga dapat menilai dan merasakannya," jelasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 5 Dapil Bogor Utara, H. Akhmad Saeful Bahri mengaku optimis bahwa H. Joko Purwanto akan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI. "Kita akan bekerja keras dan berjuang bersama sama masyarakat khususnya di Bogor Utara untuk memenangkan H. Joko Purwanto dan juga untuk saya Caleg no 5 di Bogor Utara. Kami mohon dukungan seluruh masyarakat," ucapnya. 

Ungkapan rasa syukur atas manfaat dan perhatian H. Joko Purwanto selama ini dikatakan warga. "Saya tahu, walaupun belum semua masyarakat Kota Bogor belum merasakannya, tapi saya yakin pak Joko tidak akan lupa dengan warga yang mendukungnya dan saya harap ditahun berikutnya pak Joko dapat mengemban amanat kami," ucap Sri (43) perwakilan dari Paguyuban Sadulur Salembur. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply