Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Kunjungan KMMI & PITI Ke Majlis Taklim di Jakarta Timur Bersama Anak Yatim

JAKARTA - Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia(KMMI) bersama Majlis Taklim AMOI dan Anak Yatim yang tergabung dalam Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) berkunjung ke Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Ketua umum KMMI, Ir.Hj Chairum Rahmi, menjelaskan "bahwa KMMI adalah yayasan sosial yang islami sesuai dengan namanya Madani namun sangat menghargai perbedaan keyakinan yang ada di NKRI. Oleh sebab itu, dalam kegiatannya KMMI  tidak hanya mengayomi yang Islam saja, akan tetapi juga saling bergandengan dan ikut menciptakan kedamaian serta menghormati keragaman," jelasnya.

Menurutnya, pada acara Majlis Taklim dan anak yatim yang tergabung dalam Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) 10 Februari 2019 kemarin, Saya hadir bersama team majlis taklimnya. Diantaranya yaitu, Hj.Ria Winarti, H.M.Yunus, H.M Zein dan H.Anton.Team ini akan terus bersafari majlis taklim serta anak yatim hampir disetiap Kota di Indonesia sesuai degan program yang telah dibuat oleh KMMI," katanya.

Selain memberi santunan terhadap anak yatim dalam kesempatan tersebut juga Ketua Umum KKMI meng Islamkan seorang gadis Tionghoa.

Ia berpesan dan mengajak untuk berdoa agar mejelang Pemilu nanti berjalan aman dan damai.

"Mari kita berdoa dan bersama - sama kita ciptakan pemilu damai pada Pemilu 17 April yang akan datang. (Gustaf)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply