Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Korem 061/SK Laksanakan Tradisi Satuan Pelepasan

KOTA BOGOR - Kolonel Inf Mohamad Hasan telah menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Danrem 061/Sk di depan Pangdam III/Siliwangi pada tanggal 2 Februari 2019.

Dengan berakhirnya tugas tersebut maka Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, SIP telah resmi menjabat sebagai Danrem 061/Suryakancana.

Sebagai tradisi satuan maka Korem 061/Suryakancana mengelar acara pelepasan Kolonel Inf Mohamad Hasan, SH. telah dilaksanakan di Makorem 061/Sk Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor, Minggu (03/02/2019).

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, SIP memimpin langsung kegiatan tradisi satuan tersebut.

Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, SIP menuturkan, untuk diketahui bahwa Kegiatan tradisi satuan adalah salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggungjawab terhadap satuan, kondisi inilah yang selalu ditumbuhkembangkan dalam rangka pembinaan personel.

"Pergantian jabatan dan mutasi di lingkungan TNI AD merupakan salah satu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan tujuan agar roda organisasi dan proses regenerasi pejabat dilingkungan Angkatan Darat dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut sesuai dengan pola pembinaan personel dan pembinaan satuan, sehingga organisasi akan mendapat semangat baru yang akan mendorong laju organisasi menjadi lebih baik dan profesional," tuturnya.

Di samping itu, lanjutnya, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari pola pengembangan integritas para perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial diberbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan.

Selanjutnya Kolonel Inf Mohamad Hasan bertugas sebagai Wakil Komanadan Jenderal (Wadanjen) Kopassus," ujar Danrem.

Reporter : Sally
Editor : Gandi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply