Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Keluarga Korban Longsor Ciapus Disantuni oleh LBH Linnus Ciomas

KAB.BOGOR - Pasca musibah longsor yang terjadi di Kampung Ciapus Permeha Rt 02/Rw 05 Desa Sukamakmur pada Jumat, 15/02/19 dini hari, mengakibatkan korban 9 orang jiwa dari keluarga Ibu Nurhayanti yang terdiri korban 4 orang meninggal dunia ditempat dan 5 orang lagi di bawa kerumah sakit Ummi Kota Bogor.

Longsor yang melanda Desa Sukamakmur malam tadi itu dipicu oleh curah hujan tinggi, sejak Kamis (14/2/19) petang hingga jelang tengah malam. Akibatnya, tembok penahan tebing setinggi 6 meter longsor dan menimbun satu rumah yang ada di bawahnya. Korban semua satu keluarga. Rumahnya rata dengan tanah, termasuk seluruh penghuninya tertimbun material longsor.

Lembaga Bantuan Hukum Lintas Nusa tara ( LBH Linnus ) Zona Kecamatan Ciomas, ikut tergerak dalam hal kemanusiaan dan turut berduka dengan kejadian bencana alam ini yang terjadi dilingkungan kami sendiri. Maka malam ini kami dengan pengurus LBH Linnus Ciomas  dengan di dampingi oleh pihak Baznas Ciomas dan Ketua Rt setempat, disampaikan Ketua LBH Linnus Ciomas Angga Juangga dirumah keluarga korban, Sabtu 16/02/19.

"Kita selaku pengurus LBH Linnus Ciomas,turut prihatin dan berduka dengan kejadian yang menimpa saudara kami di wilayah Ciomas. Kami hanya menyampaikan bantuan dalam bentuk sembako dan uang, titipan dari seluruh pengurus dan keluarga besar LBH Linnus Kecamatan Ciomas khususnya," ucapnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang terkena musibah, dan semoga akan menularkan virus sosial dan kemanusiaan bagi para donatur yang ingin turut membantu dan meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang tertimpa musibah ini, pungkasnya.(Sally) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply