Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Kaum Ibu Antusias Dukung Joko Purwanto dan Brenda Rara Pendhita di Kelurahan Kencana

KOTA BOGOR - Sosialisasi Pileg 2019 terus dilakukan Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2 H. Joko Purwanto di Kota Bogor. Kali ini, Joko Purwanto bersama Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP nomor urut 3 Dapil Tanah Sareal, Brenda Rara Pendhita. Kegiatan sosialisasi dilakukan di kediaman salah satu tokoh masyarakat H. Mawardi di Kampung Kalimurni, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal.

Acara dihadiri ratusan ibu ibu dari pengajian Majelis Taklim Darul Hidayah dan warga setempat. Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Ustadzah Mur'tiah, Hj Titin, Hj Onih dan dihadiri juga Ketua RT004 Subhan. Suasana keakraban tanpa sekat terlihat antara Brenda Rara Pendhita bersama tim Haji Joko Purwanto (HJP).

Tokoh masyarakat setempat H. Mawardi dan ibu ibu majelis taklim Darul Hidayah mendoakan agar niat mulia Brenda Rara Pendhita dan H. Joko Purwanto diberikan kelancaran dalam pertarungan Pileg 2019 ini dan bisa terpilih menjadi anggota dewan.

"Kami semua disini mendoakan niat baik dari Caleg Brenda Rara Pendhita maupun H. Joko Purwanto, semoga keduanya bisa terpilih menjadi anggota dewan," harapnya. 

Selain menggelar doa bersama dan sekaligus pengajian rutin, seluruh warga yang hadir juga mendapatkan sosialisasi dan simulasi pencoblosan kertas suara Pileg yang dilakukan tim HJP Irfan bersama Brenda Rara Pendhita. Dalam momentum itupun, warga menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Brenda Rara Pendhita dan tim HJP.

"Kami para ibu ibu ingin diperhatikan kegiatan kegiatan majelis taklim, dan semoga kedepannya ada perhatian sentuham program program dari pusat melalui H. Joko Purwanto," ucap ustadzah Mur'tiah.

Brenda Rara Pendhita mengakomodir seluruh aspirasi dari warga. Terkait simulasi pencoblosan Pileg, Brenda mengaku ternyata masih banyak warga yang belum faham ataupun mengerti, apalagi pas pemilihan nanti, ada 5 kertas suara yang diterima warga sebagai pemilih.

"Banyak masyarakat belum faham sosialisasi Pileg, terutama terkait kertas suara dan cara pemilihannya. Informasi di simulasi yang diberikan kepada warga ini sangat membantu, sehingga terlihat warga mendapat edukasi dan antusias," kata Brenda. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger