Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Kasihhati Imbau Seluruh Pengurus dan Anggota FPII Agar Menjaga Netralitas dan Etika

JAKARTA - Guna menjaga netralitas sebagai Insan Pers yang "Merdeka" dan "Ber Etika" dalam menghadapi tahun politik Pilpres 2019, Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Kasihhati mengimbau kepada seluruh anggota serta pengurus FPII di seluruh Tanah Air agar tidak memposting yang akan menjurus pada ujaran kebencian dan perpecahan antar anak bangsa baik melalui medsos maupun WhatsApp Messengger.

"Kepada saudara-saudaraku insan pers Indonesia, agar tidak memposting pernyataan - pernyataan yang akan menjurus pada ujaran kebencian dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WA," imbau Ketua Presidium FPII yang akrab disapa Bunda, melalui WhatsApp messengger, Selasa (24/2/19).

Ia menegaskan, FPII adalah Organisasi Profesi yang harus mampu menjadi pioner untuk menjaga independensi profesinya. Dengan memperhatikan fenomena politik tanah air yang terus mengemuka dan memanas. Diharapkan anggota pengurus maupun Anggota FPII untuk bersikap yang lebih bijak dan jangan menceburkan diri dalam pusaran politik yang berpotensi konflik.

"Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang saat ini. Prioritas kita di FPII, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. "NKRI harga Mati" dan "Sekali merdeka tetap Merdeka", tegasnya.

Bunda Kasihhati juga meminta agar seluruh Insan Pers yang tergabung di FPII agar tetap kompak dan menjaga kredibilitas secara konsisten.

"Di internal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten. FPII adalah organisasi Pembela insan Pers yang Independent, demikian himbauan saya, untuk dapat diperhatikan," tandasnya. (FPII Korwil Kota Bogor/Red)

Foto : Istimewa

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger