Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dukungan Untuk Iwan Kusmawan SH Terus Mengalir Dari Berbagai Kalangan

BOGOR - Calon anggota DPD RI Dapil Jawa Barat nomor urut 50, Iwan Kusmawan, SH terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Dukungan untuk calon anggola legislatif periode 2019 - 2024 kali ini datang dari Komunitas Gowes (Sepeda) Topas Bogor. Dukungan diberikan saat acara silaturahmi yang di gagas oleh Aliansi Buruh Kota Bogor, Minggu, (17/2/19).

Dalam acara yang dimulai pukul 09.20 WIB hingga pukul 12:00 WIB itu di isi dengan diskusi terkait perburuhan, pendidikan dan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Mandiri. Selain 3 poin bahasan, dalam diskusi tersebut juga membahas terkait persoalan sosial.

"Para Goweser sangat antusias berdiskusi membahas soal perburuhan, kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Mandiri serta masalah pendidikan dan masalah sosial. Mereka mengharapkan adanya sebuah perubahan dari berbagai aspek untuk kesejahteraan warga masyarakat, khususnya di Kota Bogor dan Masyarakat si Jawa Barat pada umumnya," tutur Iwan Kusmawan kepada wartawan.

Tak hanya sampai disini, di hari yang sama, Pria kelahiran Garut - Jawa Barat ini pun kembali mendapat dukungan dari warga Kampung Tarik Kolot dan Ciluar saat dirinya melakukan sosialisasi kepada warga di kedua wilayah tersebut pada sore hari. Seperti halnya yang dilakukan di Posko Warga Tarik Kolot, Iwan Kusmawan mensosialisasikan Tupoksi DPD RI seperti yang disampaikan dalam acara silaturahmi bersama Gowes Topas Bogor.

"Di Posko warga Tarik Kolot, saya banyak mendengar keluhan warga antara lain terkait dengan masalah PJU, TPS, PTSL, Drainase, kursus keterampilan menjahit, Tata Rias, Las, hingga sarana olahraga bagi warga Tarik Kolot dan Ciluar yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yakni Pak Ajo dan Pak Kohar," paparnya.

Terkait hal tersebut, Iwan Kusmawan berjanji akan turut mengawasi seluruh masukan warga yang telah diajukan melalui Musrenbang serta menyampaikan kepada para anggota dewan yang saat ini masih aktif di Kota Bogor.

"Karena bagaimanapun semua itu merupakan aspirasi dari masyarakat yang harus direalisasikan oleh Pemerintah Kota Bogor," tegas pria yang aktif diberbagai bidang organisasi, yang juga menjabat sebagai Direktur Jaringan Informasi dan Advokasi Masyarakat.

Di akhir silaturahmi dan diskusi bersama warga Ciluar dan warga Tarik Kolot, Iwan Kusmawan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk memilih dirinya, saat pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply