Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Danrem 061/SK Silaturahmi dengan Sejumlah Awak Media

KOTA BOGOR - Guna meningkatkan sinergitas antara jajajaran TNI dan insan Pers, Korem 061/Suryakancana mengelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di wilayah Korem 061/SK. Bertempat di Makorem 061/SK, Kamis (21/02/19).

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya, Komandan Korem 061/SK berserta jajarannya, puluhan insan pers sewilayah Korem 061/SK dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online, para ketua organisasi wartawan diantaranya Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, IWO Bogor Raya, Pokjawan Kota Bogor dan perwakilan organisasi lainnya.

Komandan Korem (Danrem) 061/SK, Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya mengatakan silaturahmi dengan insan Pers ini dalam rangka meningkatkan sinergitas mencegah berita hoax dan mewujudkan situasi yang aman, harmonis di wilayah Korem 061/SK.

Ia berharap, sinergi ini dilakukan tanpa batas, dijadikan sarana agar dapat meminimalisir berita berita hoax. Semoga press nasional khususnya yang berada di wilayah korem tetap terus solid dan dapat menyuarakan berita yang berimbang, semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Disamping itu, masih kata Danrem, pada semester 1 dan 2 yakni pada bulan Juni dan Desember, Korem 061/Sk akan menyelenggarakan Surya Kancana Award. Hal tersebut guna memberikan apresiasi dan penghargaan bagi Babinsa, Dandim S
serta Danramil diwilayah Korem 061/SK yang berprestasi juga bagi para awak media, baik cetak, elektronik maupun online.

"Dalam melaksanakan tugas, kita juga memberikan Reward dan Punishment. Dalam arti, bagi anggota jajaran yang berprestasi kita berikan reword. Sedangkan yang menyalahi aturan, atau melanggar hukum kita akan berikan punishment sesuai aturan yang berlaku," pungkas Danrem. (red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply