Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Danrem 061/SK Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Hoax

KOTA BOGOR - Komandan Korem 061/SK Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya mengajak seluruh elemen masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah Korem 061/Suryakancana untuk memeranggi Hoax.

"Saya mengajak semuanya kepada masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah Korem 061/SK untuk bersama - sama memerangi Hoax, karena Hoax itu mengganggu pikiran dan jangan sampai menjadi budaya baru bagi kita," ucap Danrem usai bersilarurahmi dengan sejumlah awak media, Kamis (21/02/19).

Adapaun lanjut Danrem, langkah - langkah yang akan dilakun dalam memerangi Hoax itu kita lakukan di dalam interen dulu.

"Langkah awal tentunya didalam dulu dari anggota baru keluar, kita monitor dan di beri pengertian janggan sampai membuat berita berita bohong apa yang di namakan Hoax itu," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengatakan, pihaknya akan menciptakan suasana yang aman, harmonis dan nyaman dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti.

"Dalam menjelang Pileg dan Pilpres nanti, kita akan men ciptakan situasi yang aman, harmonis dan nyaman khususnya di wilayah Korem 061/SK," tegas Danrem.


Sementara itu, Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan,S.I.Kom mengapresiasi sinergi yang sudah terbentuk antara Korem 061/Sk dan Insan Pers. Ia mengatakan melalui sinergi ini, tentu akan mempermudah tugas masing-masing pihak.

"Tentu saat di lapangan nanti kami bisa saling berkoordinasi, terutama dalam berbagai kegiatan Jajaran Korem 061/Sk," katanya singkat.

Acara silahturahmi dan yang digelar Korem 061/SK ini, juga diharapkan mampu menjaga sinergi dengan media massa dalam ketahanan informasi, sehingga para insan Pers khususnya yang tergabung di FPII Korwil Kota Bogor, agar dapat menyajikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.(Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger