Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Bus JOKMA Siap Branding Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor

KOTA BOGOR - Satu unit bus JOKMA Jabar dihadirkan di Kota Bogor untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan bakti sosial. Selama tiga hari, bus JOKMA yang memiliki berbagai fasilitas itu akan berkeliling ke sejumlah wilayah di Kota Bogor.

Ketua rumah kerja BN JOKMA Kota Bogor, Adi Prasetyo mengatakan, bus JOKMA Jabar akan melakukan sosialisasi pasangan Capres nomor 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor. "Kami diberikan kesempatan disetiap daerah selama 3 hari bus JOKMA Jabar keliling di Kota Bogor, dan hari ini bus JOKMA sudah ada disini dan akan mulai keliling di Kota Bogor," ucap Adi saat ditemui di Posko JOKMA Kota Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (8/2/19).

Saat berkeliling nanti, lanjutnya, ada kegiatan yang bertemakan sosial diantaranya, bersedekah dengan memberikan makanan kepada kaum dhuafa atau warga tidak mampu. "Kami bergotong royong dan sudah ada 400 nasi bungkus yang akan dibagikan kepada masyarakat. Nanti kegiatan bakti sosial itu akan dilakukan ketika bus JOKMA berkeliling di Kota Bogor," jelasnya.

Masih kata Adi, dengan bersedekah itu, relawan JOKMA di Kota Bogor ikut mendoakan semoga pasangan Capres 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin bisa terpilih di Pilpres 17 April 2019 mendatang. Untuk kegiatan bus JOKMA keliling Kota Bogor, akan dilakukan dengan rute diantaranya di Jalan Pandu, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kesehatan dan lainnya. Setiap melintas, bus JOKMA akan branding dan melakukan sosialisasi. 

"Jadi setiap parkir bus JOKMA, dilakukan brending dan sosialisasi kepada masyarakat umum. Dalam bus JOKMA juga hadir para relawan yang berasal dari para mahasiswa dan anak anak muda kaum milenial," terangnya.

Ia juga berharap dengan kehadiran bus JOKMA itu semoga mendapat sambutan baik dari masyarakat Kota Bogor. Kota Bogor merupakan daerah ke 6 di Jawa Barat yang dikunjungi oleh bus JOKMA. "Target kami adalah menarik kalangan milenial di Kota Bogor melalui kehadiran bus JOKMA itu," imbuhnya.

Terkait JOKMA di Kota Bogor, Adi menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki relawan relawan yang tersebar dari tingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan. "Setiap satu Kelurahan ada kordinator JOKMA yang memegang kendali tingkatan RW dan RT se-Kota Bogor. Sedangkan di tingkat Kecamatan memiliki satu orang kordinator yang akan bertanggung jawab memimpin tingkat Kelurahan sampai tingkat RT. Para relawan yang merupakan kaum milenial itu bekerja melakukan sosialisasi pasangan Capres 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Target kami fokus membidik para pemilih pemula kaum milenial yang jumlah hak pilihnya sangat signifikan di Kota Bogor ini," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply