Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » 32 Peserta Lolos Di Ajang Pencarian Bakat BMS Yang Digelar CCM

BOGOR - Cibinong City Mall ( CCM ), merupakan sebuah pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Selain itu, di setiap event yang disajikan selalu berusaha memberikan dampak positif dan tidak hanya sekedar hiburan semata, salah satunya, dengan menggelar ajang pencarian bakat tahunan yaitu Bogor Model Star (BMS). 


Farah B Tropera selaku Media & Pubic Relation CCM menuturkan, Bogor Model Star merupakan ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini telah memasuki tahun ketiga dalam pelaksanaannya. Dengan jumlah pendaftar mencapai lebih dari 150 orang dari berbagai kategori usia. Doubleyou Team didaulat untuk menangani pelaksanaan event BMS 2019.


"Doubleyou Team yang dipimpin Bapak Wawan Soeharto sangat dekat dan telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion. Terbukti dengan dipercayakan untuk menjadi official choreographer dan show management team dalam 

Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week, Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan event fashion bergengsi lainnya," tuturnya melalui Press Release, Selasa (19/2/19).


Lanjut Farah memaparkan, dengan mengusung tema besar "World of Fantasy" tahun ini terdapat 5 (lima) kategori yang dilombakan diantaranya, kategori anak laki-laki, kategori anak perempuan dengan masing-masing usia 4 sampai 11 tahun. Sedangkan kategori remaja dan dewasa diantaranya, laki-laki usia 12 sampai 28 tahun, dan kategori remaja perempuan usia 13 sampai 17 tahun serta kategori dewasa perempuan usia 18 sampai

28 tahun. 


"Biaya pendaftaran Rp100.000 untuk satu orang peserta, setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp 55.000.000, juga hadiah lain berupa trophy, selempang, hampers atau goodie bag dan voucher juga beasiswa dari sponsor. Untuk para finalis yang belum beruntung, memenangkan lomba juga mendapatkan goodie bag dari Cibinong City Mall dan sponsor," paparnya.


Dikatakannya, BMS 2019 tentunya akan banyak terlibat dalam event-event lain 

yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama 1 (satu) tahun ke depan. Adapun sponsor yang terlibat dalam BMS 2019 ini adalah Kembang Lawang, Avocado Lovers, Origins, Blue Lane, Redwine, Hammer, Jrep, Little X8, Inez Cosmetics, Lasalle College dan Ramar by Radot Marpaung.


"Audisi telah diksanakan pada tanggal 2 dan 3 Februari 2019 dengan pembagian kategori remaja dan dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 2 Februari 2019 dan kategori Anak dilaksanakan pada Minggu, 3 Februari 2019. Sedangkam semi final berlangsung pada Minggu, 17 Februari 2019 dan tersaring 76 orang maju ke babak final," jelas Farah.


"Tema busana Grand Final BMS 2019 adalah colorful, dimana para finalis remaja dan dewasa wanita memperagakan 

baju hasil karya para designer Lasalle College. Sedangkan finalis pria remaja dan dewasa membawakan baju hasil karya Radot Marpaung," tambahnya.


Setelah sebelumnya para artis, model, dan profesional di bidang fashion dan fotografi terlibat pada penjurian, pada Grand Final kali ini juri yang terlibat adalah Wawan Soeharto (Choreographer Indonesia), Senk Lotta (Top Model), Kelly Tandiono (Juri Asian Next Top Model), Rudy Chandra (Fashion Designer), Okka Pratama (Mister Indonesia) dan Ivan Swarasiddhis (General Manager Cibinong City Mall).


Berikut daftar 23 nama pemenang :


1. Juara 1 Kategori Anak Laki-laki : Aldrico Veasna

2. Juara 2 Kategori Anak Laki-laki : Jayden Gabriel

3. Juara 3 Kategori Anak Laki-laki : Shane Amar Mukhi

4. Juara 1 Kategori Anak Perempuan : Nadia Kamila 

5. Juara 2 Kategori Anak Perempuan : Maila Hana

6. Juara 3 Kategori Anak Perempuan : Jeanne Wonder

7. Juara Favorite Kategori Anak : Enzio Chandra

8. Best Catwalk Kategori Anak : Sandria Anindita

9. Most Photogenic Kategori Anak : Felcia Etania

10. Juara 1 Kategori Remaja Wanita : Grace Octaviani

11. Juara 2 Kategori Remaja Wanita : Bella Natasya

12. Juara 3 Kategori Remaja Wanita : Anggi Yolanda

13. Juara 1 Kategori Wanita Dewasa : Alicia Putri

14. Juara 2 Kategori Wanita Dewasa : Hani Wulandari

15. Juara 3 Kategori Wanita Dewasa : Manisha

16. Best Catwalk Kategori Wanita : Yunna Chandra

17. Most Photogenic Kategori Wanita : Krisentia Cleyren

18. Juara 1 Kategori Pria : Muhammad Aghdiriza

19. Juara 2 Kategori Pria : Rheza Rahman

20. Juara 3 Kategori Pria : Vian Sakti Patris 

21. Best Catwalk Kategori Pria : Gerald Dennis Joseph

22. Most Photogenic Kategori Pria : Pedro Mikaels

23. Most Favorite Social Media : Khadij

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply