Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Tokoh Agama dan Masyarakat di Bogor Selatan Nyatakan Siap Menangkan Joko Purwanto

KOTA BOGOR - Tim pemenangan H Joko Purwanto (HJP) Kecamatan Bogor Selatan terbentuk diwilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan. Tim pemenangan yang disahkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan H. Joko Purwanto, Hasbulloh, langsung bekerja melakukan berbagai program kegiatan diantaranya sosialisasi, konsolidasi dan gerilya langsung kepada konstituen.

Acara yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, alim ulama dan warga Mulyaharja, menunjuk Upud Ahmad Saepudin menjadi ketua tim pemenangan Kecamatan Bogor Selatan. Upud sebagai ketua tim meyakini bahwa untuk memenangkan H. Joko Purwanto di wilayah Bogor Selatan membutuhkan perjuangan, walaupun HJP sebagai incumbent.

"Karena kita juga didampingi oleh mantan pengurus MUI Kota Bogor yang dimana jama'ah nya sudah banyak, saya rasa kita harus tetap berjuang melakukan sosialisasi door to door untuk memenangkan H. Joko Purwanto nomor urut 2 ini," kata Upud, Senin (28/1/2019).

Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP dapil Bogor Selatan nomor urut dua, KH. Drs. Asep Abdul Wadud yang juga turut serta menghadiri acara, mengaku siap untuk berkolaborasi dengan tim pemenangan HJP agar bisa menaikkan suara partai dan membantu menenangkan H. Joko Purwanto untuk periode selanjutnya.

"Yang penting berjuang, dilihat dari peta kekuatan sih bagus untuk Bogor Selatan, karena memang saya banyak relasi dan sanak saudara dan memang saya sudah mengabdi selama 10 tahun di Bogor Selatan, terutama di Mulyaharja, jadi untuk pak Joko insyaallah kita akan tetap berjuang terus dan memenangkannya," ungkap Asep.

Secara pribadi Asep menargetkan 4000 suara untuk HJP dari wilayah Bogor Selatan, khususnya dari Mulyaharja, Dekeng dan sekitarnya. Karena menurut Asep, besok KWT (Kelompok Wanita Tani) dari Dekeng akan mendeklarasikan dukungannya untuk HJP dan dirinya yang mengikuti kontestasi Pileg DPRD Kota Bogor.

"Sasaran saya kepada orang tua yang dulu memang mengenal Ka'bah (PPP), seperti ulama dan tokoh agama, serta ibu-ibu yang memang mencintai islam," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply