Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Tidak Terima Disebut Sarang Preman, KPTB Minta Kadinsos Dicopot

KOTA BOGOR - Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang Bogor (KPTB) hari ini menggelar aksi demo di Balaikota Bogor, terkait dengan pemberitaan di Media adanya statement dari Kadinsos Kota Bogor yang mengatakan bahwa selama ini terminal di jadikan sarang preman - preman.

Aksi yang di mulai dari Terminal Baranang Siang itu, di ikuti oleh ratusan orang dan ikut serta pula komunitas pengamen jalanan. Hingga mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian serta petugas satpol PP Kota Bogor.

Dalam orasinya Ponidi selaku korlap menegaskan bahwa statement yang dikeluarkan Kadinsos mengenai terminal di gunakan sebagai sarang preman adalah tidak benar.

"Saya katakan pernyataan Kadinsos mengenai terminal sebagai sarang pereman itu tidak benar," tegasnya. Selasa, (15/01/19).

Senada dengan Ponidi, Tedi Irawan selaku ketua KPTB sendiri juga menuturkan hal yang sama. Bahakan sangat menyayangkan atas statement yang di keluarkan oleh Kadinsos.

Menurutnya, Terminal Baranang Siang merupakan terminal utama yang ada di Kota Bogor dan merupakan penghubung dengan Kota Kota lainya. Baranangsiang sendiri diambil dari sebuah nama bunga Baranangsiang yang dalam bahasa sunda berarti mekar di siang hari dan kebetulan di terminal ini tumbuh bunga tersebut.

"Kami selaku pengurus KPTB sangat menyayangkan dengan adanya berita yang menyakitkan yaitu, pernyataan oknum Pejabat yang menyatakan bahwa Terminal digunakan sebagai sarang Preman dan Copet. Untuk itu KPTB meminta kepada Walikota Bogor dengan tiga tuntutan di antaranya,
1. Mencopot Oknum Pejabat tersebut
2.Meminta maaf secara terbuka
3.Klarifikasi ke-seluruh media khususnya media lokal. (D2n/Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger