Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Spesial Grand Opening, Potong Rambut Bayar Suka Suka Hanya di Captain Barbershop Yasmin

KOTA BOGOR - Captain Barbershop, premium barbershop yang pertama kali hadir di Bogor tepatnya di Jalan Ahmad Sobana, kini telah kembali membuka cabang ketiga setelah di Jalan Pahlawan, Bondongan, yakni di Ruko Wondelrio Town House, Jalan Semplak No.3-4, Kecamatan Bogor Barat tepatnya Lampu Merah Mcd Yasmin.

Captain Barbershop cabang Bogor yang ke-14 di seluruh Indonesia ini, telah hadir kembali pada 1 Januari 2019 lalu dengan menyuguhkan promo spesial khusus grand opening yakni gunting rambut dan keramas cukup bayar suka suka yang artinya tidak ada batasan minimal maupun maksimal pembayaran.

"Yaa, kemarin kita baru grand opening sebagai Captain Barbersop Bogor 3 atau yang ketiga di Kota Bogor. Untuk menarik konsumen sekaligus memperkenalkan barbershop Bogor 3 ini kita mengadakan promo bayar suka suka dimana promo ini hanya berlangsung selama 1 minggu kedepan setelah grand opening," ucap Penanggung Jawab Captain Barbershop Bogor 3, Yogi Ang, Kamis (3/1/19).

Yogi Ang menuturkan, Captain Barbershop Bogor 3 ini difasilitasi sama seperti barbershop bogor 1 dan 2. Terkait harganya pun masih tetap konsisten yakni gunting rambut biasa 1 kepala cukup membayar Rp50 ribu dan jika ingin dikeramas menjadi Rp60 ribu.

"Selain gunting rambut, disini juga kami menyediakan berbagai fasilitas atau kebutuhan kaum pria dalam merawat rambut sampai kulit wajah serta tersedia juga gunting rambut khusus anak anak yang difasilitasi dengan mobil-mobilan yang bisa membuat anak nyaman bermain di barengi dengan proses gunting rambut," ungkapnya.

Sedangkan jam operasionalnya, lanjut Yogi, di hari biasa maupun libur yakni buka pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. "Hari pertama grand opening animo masyarakat cukup tinggi, bahkan sangat baik. Dihari pertama saja, ada 55 konsumen yang gunting rambut dan ini luar biasa," katanya. (MTH)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply