SMK Citra Pariwisata Selenggarakan Festival PMR Cihaptana 1

SMK Citra Pariwisata Selenggarakan Festival PMR Cihaptana 1

Bidik Nusantara
Minggu, 13 Januari 2019

KOTA BOGOR - Sekolah Akomodasi Perhotelan dan Mutimedia (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor, menyelenggarakan Festival Palang Merah Remaja (PMR) Cihaptana1 SMK Citra Pariwisata 2019.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 8 Sekolah SMP Kota dan Kabupaten Bogor itu berjumlah 39 regu, bertempat di gedung Sekolah SMK Citra Pariwisata, Gang Kabayan No.38 RT.05/RW.03, Jalan Raya Cibeuruem Indah, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Minggu, (13/01/19).

R.Surya Wijaya S.Pd selaku pembina PMR Citra Pawiwisata menuturkan, festival PMR Cihaptana1 ini di ikuti sekitar 8 Sekolah dengan jumlah peserta 39 regu dan kategori perlombaan diantaranya, pertolongan pertama putra - putri, tandu reguler putra putri, tandu tutup mata, lomba desain kepalangmerahan serta Pendidikan Remaja Sebaya (PRS).

"Saya berharap, para peserta bisa mengikuti kegiatan ini secara sportif, secara kemampuan dan kurikurum yang berlaku dengan apa yang diajarkan di Sekolahnya masing masing. Secara otomatis Sekolah Citra Pariwisata dikenal lebih luas masyarakat terutama oleh anak -anak (siswa) PMR," tutur Surya di sela - sela kegiatan. Minggu, (13/01/19).

Unggul salah satu siswa SMP N 3 Cibinong mengaku senang denagan adanya festival PMR Cihaptana 1 SMK Citra Pariwisata 2019.

"Saya sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini dan tentunya untuk mengasah keterampilan," imbuhnya.

Senada dengan Unggul, Ananda Ratu Ismaya siswa Mts Insan Takwa Bogor juga mengaku senang selain bisa mengasah kemampuan dan keterampilan kegiatan ini juga ajang untuk mencari pengalaman," ujarnya.(Gandi)