Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Semangat Baru 2019, Joko Purwanto Utamakan Program Pro Rakyat

KOTA BOGOR - Memasuki tahun 2019, berbagai program dan perencanaan strategis disiapkan Anggota Komisi VII DPR RI fraksi PPP yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 Dapil Kota Bogor-Cianjur, Joko Purwanto. 

Tahun 2019 merupakan semangat baru dan semangat perubahan karena menghadapi dua agenda pilitik sekaligus yakni Pilpres dan Pileg. Joko mengaku sudah menyiapkan berbagai agenda agenda strategis, terutama agenda prioritas pro rakyat.

"Di tahun 2018, kita sudah berusaha semaksimal mungkin terhadap apa yang sudah kita lakukan. Banyak aspirasi yang sudah bisa kita salurkan sebagai tanggung jawab moril karena saya sebagai anggota DPR RI yang terpilih pada tahun 2014 lalu, sehingga apa yang saya lakukan dan upayakan sebagai tanggung jawab amanah yang sudah saya terima dan saat ini di tahun 2019 semua tanggung jawab moril itu akan saya maksimalkan kembali dengan semangat baru," ucapnya.

Joko menerangkan, banyak yang sudah dilakukan khususnya bersama mitra mitra yang ada di komisi 7 DPR RI yang kebetulan dirinya oleh partai ditempatkan di komisi 7 yang bermitra dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti).

Masih kata Joko, banyak program program yang diberikan oleh mitra mitra komisi 7 diantaranya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), Motor Sampah (Mosam) atau kegiatan kegiatan CSR yang diberikan oleh mitra mitra kami di Kementerian ESDM seperti Pertamina, PGN dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah, hari ini menurut saya sudah bisa memberikan yang terbaik tetapi setidaknya pada bulan Januari tahun 2019 ini, karena waktunya cukup dekat menuju bulan April, sehingga kita memiliki kesepakatan untuk memaksimalkan semua program program yang ada dan masih banyak juga aspirasi aspirasi yang kita lakukan di bulan Januari nanti," ungkapnya.

Joko menuturkan, saat ini motor sampah masih banyak dan siap didistibusikan kepada, kemudian lampu PJU pun Insyaallah akan didistribusikan di Kota Bogor dan kegiatan kegiatan lain yang mungkin akan kita lakukan pada waktu dekat ini. "Tetapi semua itu tidak terkait saya sebagai saya caleg, melainkan memang sudah menjadi program dari komisi 7 DPR RI," katanya.

Di tahun 2019, lanjutnya, dirinya mempunyai program program yang akan dijalankan seperti melakukan operasi katarak mata, sunatan massal dan kesehatan gratis kepada masyarakat.

"Hal itu tidak semata mata untuk kepentingan saya sebagai caleg melainkan sebagai tanggung jawab kita dan kebetulan ada mitra kerjasama yang kemudian kita bisa maksimalkan di tahun 2019 yang memang juga kebetulan bersamaan dengan proses politik seperti Pileg," tegasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger