Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Sekcam Parung Panjang : Tidak Ada Unsur Pelecehan Terhadap Media

KAB.BOGOR - Terkait adanya pemberitaan di beberapa media tentang adanya perlakuan sekcam Kecamatan Parung Panjang yang mengatakan menyudutkan Media Online dan Koran.

Didalam pemberitaannya itu, Sekcam Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, diduga menyudutkan media Online dan Koran ketika hendak konfirmasi atau meminta hak jawab mengenai Taman di Kantor Kecamatan Bogor bagian barat yang terbengkalai. 

Keterkaitan permasalahan yang hendak di konfirmasi wartawan, Icang terkesan tutup mata dan tidak mau tahu permasalahan, sampai melecehkan beberapa Media cetak dan online, menurutnya media cetak tidak untuk dibaca melainkan untuk mengelap saja.

"Ada apa ini, dari media mana, kalau media online maaf saya tidak pernah baca dan susah bacanya, masyarakat juga susah baca media online, minimal media offline cetaklah (Koran- red) , lumayan bisa elap – elap kaca juga kan kalau ada korannya," kata Icang (di tulis di beberapa media). Jum'at (18/1/2019).

Mengetahui hal itu, Ketua Forum Pers Indepenent (FPII) Korwil Kota Bogor, langsung mengkonfirmasi sekcam Parung Panjang melalui telepon selullernya. Icang Aliudin mengatakan, tidak ada unsur pelecehan terhadap media. Menurutnya, hal tersebut hanya kesalah pahaman dan pada dasarnya dirinya memang tidak mengetahui tentang taman yang dipertanyakan oleh wartawan.

"Mohon Maaf emang yang ditanyakan rekan media terkait taman tersebu saya tidak tahu masalahnya," ungkap Icang ketika di konfirmasi, Jum'at (18/1/19). Malam

Dikatakannya, hal tersebut ranah Dinas PUPR. "Dan, saya tidak hapal, jadi kami di Kecamatan hanya menerima dan menyediakan tempatnya saja," imbuhnya.

Lanjut, Ia menjelaskan, bahwa selama ini pihaknya selalu menghormati dan bekerjasama dengan media manapun baik media cetak maupun online.

"Saya selalu menghormati dan bekerjasama dengan media manapun, kalau yang di pertanyakan rekan wartawan tetkait hal itu sekali lagi, saya memang tidak paham. Jadi mohon maaf jika saya salah," pungkasnya. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply