Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Sapa Warga di Mulyaharja, Joko Purwanto dan Rivani Anwar Serap Aspirasi Masyarakat

KOTA BOGOR - Caleg PPP untuk DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi dan DPR-RI menggelar sapa warga dan silaturahmi kepada warga di wilayah RW 6, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

H. Joko Purwanto, yang merupakan caleg DPR-RI Dapil Jabar 3 (Kota Bogor-Cianjur), bersama dengan Rivani Anwar yang merupakan caleg nomor dua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Kota Bogor dan Amirudin Rahayu Ningrat caleg nomor tujuh untuk DPRD Kota Bogor melakukan kampanye dengan cara ngaliwet dan dihadiri oleh para ibu-ibu dan kaum bapa serta pemuda di RW 6.

Acara ngaliwet dilakukan di rumah Ustad Sopari yang merupakan tokoh agama dari wilayah Kelurahan Mulyaharja. Selain ngaliwet, puluhan ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan kampanye gabungan caleg PPP ini juga diberikan pendidikan mengenai pemilu 2019 yang berbeda dari pemilu sebelumnya.

"Kita bersinergi untuk melakukan kampanye berbarengan, dan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan suara partai. Selain itu dengan kehadiran 3 caleg dengan 3 kursi jabatan yang berbeda, ini membantu masyarakat mengenal lebih baik proses pencoblosan nantinya," kata Rivani Anwar yang merupakan caleg PPP untuk DPRD Provinsi dapil Kota Bogor dengan nomor urut dua.

Di tempat yang sama, Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP dapil Bogor Selatan nomor urut tujuh, Amirudin Rahayu Ningrat, menegaskan bahwa kegiatan kampanye yang jarang dilakukan bersamaan dengan tiga caleg untuk tiga kursi yang berbeda ini adalah salah satu bentuk kader yang ingin mendongkrak suara partai, tidak hanya untuk memenangkan diri sendiri.

"Kehadiran kami disini karena kami tidak mau warga hanya mengenal caleg dari poster yang terpampang di pohon-pohon dan di jalan, tapi akan lebih kena jika kami para caleg terjun langsung ke masyarakat dan bertatap muka," terangnya.

H Joko Purwanto yang merupakan seorang incumbent merasa bahwa kehadirannya di Bogor Selatan membuka pandangannya betapa luasnya Kota Bogor, dan menurut Joko aspirasi yang disampaikan oleh warga Mulyaharja yang menginginkan adanya pembangunan diwilayahnya akan ditampung dan akan segera dikomunikasikan dengan pihak terkait agar hal tersebut bisa terealisasikan.

"Kita bisa memahami pesan-pesan dan harapan dari warga di sekitar sini, sehingga kedepan kita bisa fokus apa yang harus kita perjuangkan, apa yang harus kita komunikasikan dengan mitra kita, baik pemkot, provinsi ataupun dpr-ri, sehingga itu bisa memberikan jawaban atas apa yang selama ini kita janjikan karena ada amanah yang mereka berikan kepada kita, sehingga itu yang harus kita kawal terus," tutupnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply