Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Program Bidikmisi Dari Joko Purwanto Sangat Membantu Warga

KOTA BOGOR - Anggota DPR RI dari komisi 7, Joko Purwanto berhasil menyalurkan program beasiswa bernama Bidikmisi terhadap 50 warga di Kota Bogor, salah satunya Fitri Anggraeni selaku penerima program tersebut.

Menurut Fitri, program yang disalurkan oleh Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2 itu, sangat baik dan sangat membantu terutama bagi warga yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikannya ketingkat perguruan tinggi.

"Alhamdulillah, saya mewakili teman teman yang lain mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Bapak H. Joko Purwanto yang telah memberikan bantuan beasiswa sehingga kami bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi," ucapnya.

Fitri menuturkan, bantuan yang disalurkan oleh Joko Purwanto bisa terus berlanjut. Oleh karenanya, dirinya berharap Joko Purwanto bisa duduk kembali di kursi DPR RI sehingga program program yang telah dicanangkan bisa terus dikembangkan dan direalisasikan dengan maksimal kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Joko Purwanto mengatakan, program Bidikmisi ini merupakan program pemerintah antara DPR RI dengan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

"Alhamdulillah saya telah bisa menyalurkan program pemerintah ini dengan maksimal, dan ternyata tidak mudah mencari orang yang memiliki kemampuan dan sesuai kriteria dengan persyaratan kementerian karena pastinya untuk bisa memperoleh fasilitas dari negara harus ada persyaratan yang dipenuhi," ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Joko, setidaknya karena hasil komunikasi DPR RI dengan kementerian terjalin dengan baik, anggota DPR RI yang mendapatkan kuota mendapat kekhususan sehingga tidak heran kalau banyak daripada kuota bisa direalisasikan dengan baik. 

"Mudah mudahan apa yang telah saya lakukan bisa bermanfaat bagi warga, dan memang pendidikan itu sangat penting untuk bekal di masa yang akan datang," katanya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply