Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Polsek Perhentian Raja Laksanakan Rapat Pembentukan Struktur Organisasi Da'i Kantibmas

RIAU, KAB.KAMPAR - Kapolsek Perhentian Raja, Iptu. Zulfatriano, S.H, didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda. B. Rianto, beserta Kanit Reskrim, Aipda. Agus Kurniadi, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Perhentian Raja lainnya melaksanakan rapat pembentukan struktur organisasi Da'i Kamtibmas di Kecamatan Perhentian Raja. Sabtu (19/01).

Adapun nama - nama yang terpilih dari hasil kesepakatan musyawarah yaitu sebagai berikut :

1. Ketua : Ustad Adri Azmi, S.P.d.

2. Wakil Ketua : Ustad M. Cholil, S.Pdi.

3. Sekretaris : Ustad Sunarya Rangga Putra S.HI.

4. Anggota : A. Ustad Roma S.P.di, dan B. Ustad Adi.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa juga Kapolsek Perhentian Raja, Iptu. Zulfatriano, S.H, memberikan himbauan kepada para Da'i Kamtibmas pada saat menyampaikan ceramah, agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba, perjudian, isu sara, serta paham Radikalisme dan berita bohong/Hoaxs. Kemudian tidak lupa mengajak untuk bisa bersama-sama mensukseskan Pileq dan Pilpres 2019, supaya selama kegiatan situasi aman dan terkendali, " ungkapnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah - tengah masyarakat, agar lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi kejahatan Curat, Curas, Curanmor (3C.)," ujar Iptu. Zulfatriano.(Rizki)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply