Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » PLT Bupati Kampar, Bus Sekolah Untuk Membantu Masyarakat dan Mengurangi Angka Kecelekaan

RIAU,BANGKINANG KOTA - Pemerintah Kabupaten Kampar berkerjasama dengan Polres Kampar meresmikan Bus Sekolah untuk pelajar millenial Kota Bangkinang, bertempat di Taman Kota, Bangkinang Kota, Rabu (23/1/19).

Dalam peresmian tersebut hadir diantaranya, Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Dir Lantas Polda Riau Kombes FX Bhirawa Brajapaksa S.IK, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.IK, Kajari Kampar Dwi Antoro SH.MH , Dandim 0301Kampar Letkol Inf Aidil Amin, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi dan seluruh Kepala sekolah beserta siswa-siswa.

Dalam sambutannya, Dir Lantas Polda Riau menyampaikan, launching bus Sekolah ini baru pertama kali di Provinsi Riau sebagai salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar di dunia pendidikan

"Ini juga bagus bagi orang tua siswa, tidak ada lagi alasan orang tua memberikan kendaraan pribadi kepada anak-anaknya, karena sudah ada bus sekolah," kata Kombes Fx Bhirawa Brajapaksa S.IK.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menjelaskan, bus sekolah ini merupakan terobosan baru di Kabupaten Kampar.

"Ini terobosan baru untuk Kampar, gunanya untuk membantu masyarakat dan juga mengurangi angka kecelekaan. Karena saat ini angka kecelekaan pada generasi muda sangat tinggi," jelas Plt Kabupaten Kampar Catur Sugen Susanto.

Sementara itu, salah satu siswa perwakilan dari SMA 1 Bangkinang Kota, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar. "Karena berkat adanya bus sekolah ini sangat membantu para siswa dan juga bisa mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Kampar," ungkapnya.

Terakhir, Plt Kabupaten Kampar, Dir Lantas Polda Riau beserta Forkopimda Kampar secara resmi melepaskan bus sekolah sebanyak 4 unit. (Rizki)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply