Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Pengurus Himpaudi Kampar Periode 2016-2020 Resmi Dilantik

RIAU,BANGKINANG KOTA - Sri Suhartini Se,AK selaku Pengurus Wilayah Himpaudi Riau melakukan Pelantikan dan Penandatanganan Surat Keputusan (SK) Himpaudi Kabupaten Kampar dan Pengurus Kecamatan Periode 2016 - 2020 serta menyerahkan bendera pataka Himpaudi di Aula Dinas Pendidikan, Selasa(22/1)

Pelantikan dan penandatanganan (SK) tersebut disaksikan langsung oleh Asisten III Nurhasani, Ketua DWP Kampar Julimastuti, Kakankemenag Alfian.

Asisten III Pemerintah Kabupaten Kampar Nurhasani dalam sambutannya mengajak tenaga paud agar terus memajukan pendidikan anak usia dini dan terus melakukan peningkatan kompetensi tenaga pendidik.

"Semoga kepengurusan yang baru dibentuk ini betul-betul menjadi tim yang solid dalam menciptakan generasi emas, dapat melakukan pembinaan dan pengembangan organisasi secara berjenjang, mampu menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini," ungkap Nurhasani.

Ketua Himpaudi Riau Sri Suhartini sangat mendukung pelaksanaan pelantikan pengurus Himpaudi Kampar, kesadaran masyarakat saat ini terus meningkat dalam memberikan pendidikan minimal satu tahun pra - sekolah bagi setiap anak. Selain itu persoalan kualitas program dan lembaga paud yang belum menuju akreditasi.

"Dari 185.647 lembaga paud yang ada, baru 1,4 % paud yang sudah terakreditasi dan masih sepertiga anak usia 3-6 tahun yang belum mendapatkan layanan paud dan hal ini hendaknya menjadi perhatian kita bersama," ujarnya.

Sementara, Jumlah kebutuhan lembaga paud yang ada saat ini sangat tinggi, saat ini baru ada 174.367 paud tersedia padahal kebutuhannya 551.779 paud," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kabupaten Kampar Nur Asma yang baru dilantik mengharapkan, Himpaudi dapat menjadi wadah dalam memperjuangkan pendidikan anak usia dini serta sebagai sarana untuk pembentukan anak usia dini baik kecerdasan maupun tumbuhan kembang anak, serta dapat meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik," harapnya. (Rizki)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. ( KISAH NYATA LULUS PNS GURU KOTA KUPANG)
    Saya seorang honorer 5 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya di tahun 2016 Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.
    Mohon maaf mengganggu waktunya sy cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2016 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di Salah satu SD INPRES PALSATU desa Lasiana di provensi Nusa Tenggara Timur tepatnya Kota Kupang Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Drs. SIDIK KADARUSMAN beliau selaku (DIREKTUR PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN BIDANG KEPANGKATAN, PENGANGKATAN, DAN PEMBERHENTIAN DALAM JABATAN ) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs. SIDIK KADARUSMAN Handphone Beliau ( WA. 0852 4429 7611 ),siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 09 Desember 2017 kemarin saya melakukan komunikasi kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    -Terimakasih kpada Orang Tua, Saudara-saudaraku; Selalu mensupport aku
    -Terimakasih untuk khususnya (DIREKTUR PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN BIDANG KEPANGKATAN, PENGANGKATAN, DAN PEMBERHENTIAN DALAM JABATAN ) Drs. SIDIK KADARUSMAN, Msi beliau selaku petinggi BKN PUSAT, dialah yang membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.
    Salam & Terimakasih

    BalasHapus