Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Ditusuk Pria Tidak Dikenal

Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Ditusuk Pria Tidak Dikenal

Bidik Nusantara
Selasa, 08 Januari 2019

KOTA BOGOR - Seorang pelajar wanita berinisial N(18) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelas 12 ditemukan warga dalam keadaan kritis berlumuran darah lantaran diduga telah ditusuk oleh seorang pria tidak dikenal di Jalan Riau RT 04/03, Kelurahan Barangsiang, Kecamatan Bogor Timur, sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (08/01/19).

Salah satu warga sekitar, Deki Riau(50) menerangkan, berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang disekitaran lokasi kejadian, pelaku menggunakan pakaian biru, celana jeans serta banyak tato dilengan kanan dan kirinya. 

"Ketika korban jalan pulang menuju kosannya dari atas tangga, pelaku sudah menunggu dari bawah kemudian menghampiri korban dan langsung menusuk di bagian dadanya dengan sebuah badik atau sejenis belati," ucapnya.

Sementara, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga dan pihak kepolisian. Namun, saat diperjalanan korban tidak terselamatkan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (MTH)