Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Nur Kholis Siap Membangun Pemuda Mandiri Kreatif dan Inovatif

KAB.BOGOR - Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Partai Gerindra Dapil 1 Kabupaten Bogor, H.Nur Kholis,SH bersilaturahmi bersama warga di Desa Tarikolot RT02/02,Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Minggu, (6/1/19)

Selain masyarakat setempat kegiatan tersebut juga di hadiri para tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta warga yang antusias mendengarkan paparan misi dan Visi dari H.Nur Kholis,SH.

Selain maju menjadi Caleg, H.Nur Kholis juga menjabat sebagai wakil ketua harian FORBEST, Pembina PPIR, Ketua LP-KPK Bogor Raya, Dirut PT Barindo Mitra Utama, Komisaris PT Berkah Jepara Ukir.Dengan segudang pengalaman itu, menjadikan bekal dirinya untuk maju menjadi Caleg Gerindra nomor urut 7 di Dapil 1 kabupaten Bogor.

H.Nur kholis memaparkan Visi dan Misi diantaranya lebih fokus terhadap angka pengangguran dan membangun mental generasi muda yang mandiri.

Selain itu, H.Nur Kholis juga memiliki keinginan untuk para pemuda untuk bersatu. Karena salah satu programnya yaitu mengajak, membina dan mengarahkan kepada Pemuda menjadi pemuda mandiri yang kreatif,inovatif dan produktif.

"saya akan mengajak, membina dan mengarahkan pemuda untuk dapat mandiri yang kreatif, inovatif dan produktif dengan cara membentuk mental-mental pemuda untuk dapat menggali potensi yang ada dan para pemuda dapat mendirikan koperasi," papar dalam sambutan.

Ia berharap, acara silaturahmi ini dapat membuka mental generasi muda menjadi pemuda mandiri yang dapat membangun kampungnya sendiri kearah yang lebih baik.

"Terlepas jadi atau tidak jadinya di pencalegan ini, saya berharap dapat membuka mental generasi muda untuk dapat menjadi pemuda mandiri yang dapat membangun daerahnya masing-masing," pungkasnya.(Din)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply