Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Katulampa Bersholawat Sambut Malam Pergantian Tahun

KOTA BOGOR - Sambut malam pergantian tahun Karang Taruna Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menggelar acara tabligh akbar dan sekaligus memperingti Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Katulampa, Senin, (31/12/18).

Acara yang mengusung tema "Katulampa bersholawat untuk kemajuan umat itu, salin dihadiri Wakil Ketua umum Karang Taruna Nasional Budhy Setiawan acara tersebut juga di meriahkan Da'i kondang K.H. Ahmad Sopian SE.MM dan dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Bogor Timur, para Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat, RT dan RW serta puluhan masyarakat setempat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua Karang Taruna Katulampa Sugandi mengatakan, inti dari kegiatan ini yaitu salah satunya untuk syiar Agama, khususnya untuk para pemuda di Kelurahan Katulampa.

"Intinya syiar Agama khususnya bagi para pemuda, karna jaman sekaran ini banyak para pemuda di khawatirkan melupakan sejahar baik itu Maulida, isra mi'raj dan kegiatan PHBI lainnya," katanaya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Katulamp TB Taufik Rahman mengucapkan rasa syukur atas antusiasnya warga dalam meng hadiri kegiatan ke Agamaan.

"Saya bersyukur masyarakat Katulampa antusias dari sisi ke agamisannya, dan mudah - mudahan momen seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi dan lebih meriah. Alhamdulilah menyambut pergantian tahun ini kita bisa bersholawat, serta apa yang di intruksikan bapak Walikota ini kita laksanakan dari seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Katulampa yaitu dari 21 RW dan 121 RT 30.000 masyarakatnya bersholawat dalam menyambut pergantian tahun ini," tuturnya.

Sementara itu, K.H. Ahmad Sopian SE.MM menambahkan, kegiatan Maulid Nabi yang dilaksanaka di kelurahan katulampa yang bertepatan dengan malam pergantian tahun lebih tepatnya adalah evaluasi.

"Kegiatan ini lebih tepatnya adalah evaluasi, bahwasanya apa yang sudah kita perbuat, apasaja yang belum maksimal kita perbuat tentunya hal -hal yang positif," ujarnya.

Selain itu,  K.H. Ahmad Sopian juga mengapresiasi pemerentah Kota Bogor dalam mengintruksikan bahwa malam pergantian tahun ini dirayakan dengan tidak berlebihan.

"Saya mengapresiasi pemerintah Kota Bogor khususnya umumnya Bogor keseluruhan bahwa malam pergantian tahun ini tidak berlebihan justru diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif, sepeti bersholawat dan berzikir," pungkasnya.(GG)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger