Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Joko Purwanto: Ditangan Bupati Ade Yasin Kabupaten Bogor Pasti Lebih Maju

KOTA BOGOR - Tepat tanggal 31 Desember 2018 lalu, Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023, Hj. Ade Munawaroh Yasin SH. MH dan H. Iwan Setiawan SE, telah melakukan serah terima jabatan dari mantan Bupati Hj Nurhayanti. Usai sertijab, Bupati dan Wakil Bupati Bogor langsung memberikan pidato pertamanya pada sidang paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Pidato perdana yang disampaikan Ade Yasin dan Iwan Setiawan tentu menuai apresiasi dari berbagai pihak, tidak sedikit harapan harapan dan doa diberikan untuk keduanya, termasuk dari Anggota Komisi VII DPR RI yang juga saat ini Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2, Joko Purwanto.

"Telah dilantiknya Bupati Bogor Ibu Ade Yasin dan Wabup Iwan Setiawan, tentu hal ini memberikan optimisme kepada kita khususnya masyarakat Jawa Barat. Saya selaku anggota DPR RI dari Kota Bogor Insyaallah akan terus mengingatkan dan memberikan masukan masukan kepada Pemerintah Kota maupun Kabupaten Bogor," ucapnya.

Dibawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin, Joko juga optimis akan mampu melakukan komunikasi dan sinergitas yang sangat baik. Interaksi yang nanti dibangun oleh Bupati juga pasti akan tepat sasaran, terutama dalam kerjasama bagi Kabupaten dan Kota Bogor.

"Interaksi, komunikasi dan sinergitas harus baik karena mau bagaimanapun Kota dan Kabupaten tetap menjadi satu bernama Bogor. Bupati Ade Yasin dan Wabupnya pasti bisa mewujudkannya," ucap Joko.

Namun demikian, untuk kemajuan Kota dan Kabupaten Bogor, Joko juga akan terus membangun komunikasi, baik dengan Bupati maupun Walikota.

"Saya selaku ketua DPP PPP akan terus mengingatkan kepada Bupati khususnya Ibu Ade Yasin yang juga sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat, untuk bisa memberikan yang terbaik terlebih bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor," kata Joko. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply