Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Joko Purwanto dan Rivani Anwar Nobar Film Terima Kasih Cinta Bareng Guru PAUD dan RA

KOTA BOGOR - Setelah tayang di bioskop Indonesia per tanggal 17 Januari 2018, film 'Terima Kasih Cinta' besutan Tema Patrosza langsung disambut antusias oleh pencinta perfilman di tanah air, terutama oleh kaum ibu karena memang film drama keluarga yang diangkat dari kisah nyata adaptasi dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman itu, bermakna mengenai kasih sayang, keluarga, dan juga pertemanan.

Diinisiatori oleh H. Joko Purwanto selaku anggota DPR RI Komisi VII dari fraksi PPP, Joko pun mengajak puluhan guru guru PAUD dan RA se-Kota Bogor untuk nonton bareng (nobar) film tersebut di Studio 3 Cinema21  Mall Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor.

Terlihat Joko Purwanto bersama Caleg DPRD Provinsi dari PPP nomor urut dua, Rivani Anwar serta para guru guru PAUD dan RA se-Kota Bogor sangat serius dan menghayati saat pemutaran film berlangsung. Tampak pula sebagian guru guru begitu terharu bahkan meneteskan air matanya disaat momen momen seorang gadis remaja bernama Eva berjuang melawan penyakit untuk tetap bisa hidup dan meraih kebahagian.

Usai nonton, Joko Purwanto menerangkan, Ahamdulillah dirinya masih bisa berkumpul bersama guru guru PAUD dan RA sekalipun dalam suasana nonton bersama. Menurut Joko, alur cerita film 'Terima Kasih Cinta' cukup memaknai dan menginspirasi untuk tetap bersyukur atas kehidupan yang telah diperoleh sampai hari ini.

"Dalam film ini, diperlihatkan bagaimana kehidupan dalam sisi lain yakni seorang anak yang mencoba terus berjuang dalam kehidupannya walaupun kemudian dia harus terkena penyakit yang cukup serius. Tetapi karena keteguhan, kesederhanaan, keyakinan dan kebahagiaan yang terus ditanamkan pada dirinya, akhirnya dia selalu yakin untuk bisa terus hidup," ucap Joko Purwanto.

Joko yang saat ini maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari PPP nomor urut dua, memberikan semangat kepada seluruh warga Indonesia terutama yang sedang berjuang melawan penyakit dan memotivasi bagi warga yang masih diberikan kesehatan.

"Jadi berbahagialah kita yang masih diberikan kehidupan serta karunia Allah SWT berupa kesehatan sehingga nikmatilah kehidupan ini menjadi sesuatu hal yang luar biasa, tentunya bisa dinikmati bersama orang orang yang kita sayangi," ungkapnya.

Selain itu, menurut Caleg DPRD Provinsi dari PPP nomor urut dua, Rivani Anwar, film 'Terima Kasih Cinta' merupakan film keluarga yang mengedepankan tentang kasih sayang keluarga, dimana ketika ada yang terpuruk atau terkena penyakit mereka bersama sama saling berpegang tangan erat supaya yang sakit itu tidak merasa sakit dan yang sakit pun bisa menyadari bahwa semua pasti akan sembuh atas izin Allah SWT.

"Filmnya sangat menginspirasi, di film itu terlihat Eva sebagai gadis remaja yang sudah di diagnosa penyakit cukup serius, setidaknya dia tidak patah semangat atau putus asa, tetap memberikan prestasi dan memberikan semangat bahwa sakit itu bukan akhir dari segalanya," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply