Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Ini Ungkapan Apresiasi Guru PAUD Kepada Joko Purwanto

KOTA BOGOR - Para guru guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan RA se-Kota Bogor yang diajak Nonton Bareng (Nobar) Film berjudul "Terima Kasih Cinta" bersama Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PPP, H. Joko Purwanto dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 Rivani Anwar, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada H. Joko Purwanto.

Perwakilan dari guru guru PAUD dan RA, Rina Watirina selaku Guru RA Sakinah mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Joko Purwanto selaku anggota dewan DPR RI yang sudah memberikan kontribusi kepada guru guru PAUD dan RA berupa nobar, serta kegiatan lainnya seperti studi banding, pelatihan AMT dan sebagainya. 

"Beliau sangat peduli kepada kami. Insyaallah, kami semua siap mendukung Pak H. Joko Purwanto untuk melanjutkan amanahnya sebagai wakil rakyat di periode selanjutnya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rina pun berharap, Pak H. Joko Purwanto bisa memprogramkan suatu bentuk pusat sumber belajar untuk semua guru mulai dari guru PAUD, MI, MTS, MA, SD, SMP dan SMA sehingga ada pusat sumber belajar dimana para guru bisa berdiskusi dan sharing untuk meningkatkan kompetensi serta kinerja guru guru itu sendiri.

Senada, Marlina selaku Guru SPS Taman Pintar, menambahkan, dirinya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pak Joko Purwanto karena telah memberikan kesempatan untuk menonton film 'Terima Kasih Cinta'.

"Filmnya keren. Saya sampai terharu melihatnya. Sangat menginspirasi sekali. Terimakasih Pak Joko, atas apa yang telah Pak Joko Purwanto lakukan, saya mendoakan mudah mudahan Pak Joko kedepannya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan apa yang telah disampaikan terutama kepada guru guru PAUD sehingga bisa memperjuangkan hak hak kami sebagai guru PAUD," ucapnya.

Sementara, H. Joko Purwanto menerangkan, Ahamdulillah dirinya masih bisa berkumpul bersama guru guru PAUD dan RA sekalipun dalam suasana nonton bersama. Menurut Joko, alur cerita film 'Terima Kasih Cinta' cukup memaknai dan menginspirasi untuk tetap bersyukur atas kehidupan yang telah diperoleh sampai hari ini.

"Dalam film ini, diperlihatkan bagaimana kehidupan dalam sisi lain yakni seorang anak yang mencoba terus berjuang dalam kehidupannya walaupun kemudian dia harus terkena penyakit yang cukup serius. Tetapi karena keteguhan, kesederhanaan, keyakinan dan kebahagiaan yang terus ditanamkan pada dirinya, akhirnya dia selalu yakin untuk bisa terus hidup," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply