Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Ditahun Baru Dengan Suasana Baru Pemerintahan Desa Ciaruteun Ilir

KAB.BOGOR - Dihari kedua ditahun 2019 Langit di Desa Ciaruten Ilir sangat cerah secerah wajah tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) Rumanta ke Kepala Desa yang baru terpilih dan dilantik beberapa waktu lalu di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor.

Acara sertijab tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Ciaruteun Ilir RT 03/09, dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibungbulang, staf Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW, serta puluhan warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Rumanta selaku PJS Desa Ciaruteun Ilir berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk mendukung program kerja Kades Pandi agar tercipta suasana yang kondusif dan maju disegala bidang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mengkondiskan sertijab Kades ini, dan marilah kita dukung Kegiatan yang memajukan Desa ini," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cibungbulang Komisaris Polisi (Kompol) Agus Suyandi. SH berharap, Kades Pandi mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan melaporkan bila ada gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Saya berharap pegang teguh kepercayaan masyarakat untuk kesinambungan membangun Desa Ciaruten Ilir ," harap Agus.

Senada dengan Kapolsek, Sekcam Cibungbulang pun berharap, aplikasi yang sudah ada di Desa ataupun di Pemerintah Kabupaten agar selalu disampaikan dan diterapkan ke masyarakat.


"semoga dapat melayani masyarakat dan membangun Desanya dengan didukung oleh perangkat dan masyarakatnya dan kami semua berharap masyarakat harus bersatu karena sekarang sudah tidak ada lagi blok tapi persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Desanya," harap Aripin.

Sementara itu, Kades Pandi dalam sambutannya menegskan tentang Visi Misi yang sudah disampaikan pada saat berkampanye lalu adalah program unggulan dan prioritas yang akan di terjemahkan bila mana Pemerintahan Kades Pandi berjalan.

"Saya akan mengedepankan program saya yang sudah dituangkan didalam visi dan misi saya," pungkasnya (Edi. J)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply